BLOG Griya Kawan Antasura

Blog

3 Nilai Plus yang Ditawarkan oleh Griya Kawan Antasura

9/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Saat mencari hunian terbaik, Anda tentu akan memperhatikan nilai plus atau kelebihan yang ditawarkan dari sebuah hunian. Nilai plus yang dimaksud merupakan beberapa hal yang dapat memberikan keuntungan serta kemudahan saat Anda tinggal dan menetap di dalamnya. Kelebihan yang ditawarkan dari sebuah hunian pun sangat beragam, bisa dari segi lokasi, konsep hunian, harga yang ditawarkan, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu hunian eksklusif yang ada di pulau Bali, Griya Kawan Antasura menawarkan beragam jenis kelebihan pada huniannya. Dibangun dengan kualitas terbaik, Griya Kawan Antasura menawarkan 3 nilai plus yang membuat hunian ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga yang ada di pulau Bali.

 

 

Aksesibilitas yang Mudah

Aspek lokasi menjadi salah satu aspek penting yang banyak diperhatikan oleh banyak orang saat akan memilih sebuah hunian. Griya Kawan Antasura menjadi hunian yang memiliki nilai plus dalam aspek lokasi. Terletak di tengah Kota Denpasar, hunian ini menawarkan kemudahan aksesibilitas bagi para penghuninya. Lokasi yang strategis membuat mobilitas Anda menjadi lebih mudah dan praktis saat menjangkau berbagai tempat penting yang ada di sekitar kawasan.

Kenyamanan Terbaik

Tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, Griya Kawan Antasura juga akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah hunian. Dibangun dengan konsep hunian modern yang dipadukan dengan lingkungan hunian yang asri, Griya Kawan Antasura akan menjadi tempat tinggal yang sangat nyaman untuk Anda dan juga keluarga. Kualitas terbaik yang diusung oleh hunian ini akan menjadi keunggulan yang mampu menghadirkan suasana eksklusif pada hunian.

Harga yang Terjangkau

Nilai plus lain yang ditawarkan oleh Griya Kawan Antasura adalah harga unitnya yang terjangkau. Dengan unit hunian terbaik yang mampu menawarkan kenyamanan hingga kemudahan aksesibilitas, Griya Kawan Antasura ditawarkan dengan harga mulai dari Rp637 jutaan saja per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda tidak hanya akan memiliki rumah yang mewah dan nyaman di Bali, namun juga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas serta dapat menjadi aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang.

Itulah 3 nilai plus yang ada pada hunian dari Griya Kawan Antasura. Tertarik untuk miliki unit terbaiknya? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang berada pada laman blog Griya Kawan Antasura untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. (FIY)

 

ImgWaNow
up