BLOG Griya Kawan Antasura

Blog

Aksesibilitas Mudah, Harga Terjangkau, Pilih Griya Kawan Antasura!

8/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Aksesibilitas menjadi salah satu aspek yang banyak diperhatikan saat akan memilih sebuah hunian. Hal ini karena aksesibilitas menentukan kemudahan penghuni dalam menjangkau berbagai tempat penting untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Semakin mudah aksesibilitas yang ditawarkan sebuah hunian, maka akan semakin diminati pula oleh para masyarakat.

Selain aksesibilitas, harga juga menjadi pertimbangan yang serius saat akan membeli sebuah hunian. Tentu, mendapatkan hunian terbaik dengan harga terjangkau akan menjadi impian dari banyak orang. Apalagi jika rumah yang ditawarkan memiliki lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah.

Di Bali, Griya Kawan Antasura hadir sebagai jawaban terbaik bagi Anda yang tengah mencari hunian berlokasi startegis dengan harga yang terjangkau. Hunian yang terletak di kawasan Denpasar ini menawarkan lokasi hunian yang mudah diakses dan dekat dengan berbagai tempat penting di kawasan Denpasar.

Terletak di lokasi strategis membuat Griya Kawan Antasura menjadi lebih nyaman untuk ditempati. Dengan akses yang mudah, Anda jadi lebih mudah dalam menjangkau berbagai tempat penting demi memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Apalagi, Denpasar terkenal sebagai pusat segala sektor yang telah dilengkapi dengan sarana serta infrastruktur terbaik di Bali.

Tidak hanya mudah dalam hal aksesibilitas menuju banyak tempat, tinggal di Griya Kawan Antasura juga akan memudahkan Anda dalam menjangkau beragam sarana publik seperti pusat kesehatan, pendidikan, pusat perbelanjaan, hingga pusat hiburan. Kemudahan ini tentu akan menguntungkan Anda beserta keluarga dalam hal mobilitas.

Soal harga, Anda tidak perlu khawatir karena Griya Kawan Antasura menawarkan unit dengan harga yang terjangkau. Unit hunian yang dibangun dengan konsep dan desain modern ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp637 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda tidak hanya mendapatkan unit hunian terbaik yang nyaman, namun juga kemudahan aksesibilitas karena lokasinya yang strategis.

Untuk menambah kenyamanan, hunian ini juga menawarkan lingkungan kawasan hunian yang asri sehingga Anda akan merasakan kenyamanan yang maksimal saat tinggal di Griya Kawan Antasura. Ayo segera miliki unit hunian modern nan nyaman yang mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas dari Griya Kawan Antasura! Akses kemanapun jadi lebih mudah dengan tinggal di hunian ini.

Kapan lagi punya hunian dengan lokasi strategis yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dengan harga yang terjangkau di pulau Bali? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit hunian terbaik dari Griya Kawan Antasura. (FIY) 

ImgWaNow
up