BLOG Griya Kawan Antasura

Blog

Griya Kawan Antasura, Hunian Eksklusif Terjangkau di Tengan Kota Denpasar

8/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali memiliki sektor properti yang luas, seiring dengan kemajuan sektor pariwisatanya. Pasar properti di Bali terdiri dari berbagai macam jenis properti, mulai dari hunian yang sederhana, hotel hingga villa elite, dan hunian eksklusif lainnya. Rumah tapak yang tersedia di Bali pun sangat beragam dan menawarkan keunggulan yang berbeda.

Tersedianya beragam jenis hunian yang ada di Bali seringkali membuat banyak orang merasa kebingungan untuk memilih yang terbaik. Jika Anda menjadi salah satu yang tengah bingung untuk memilih hunian di Bali, maka Griya Kawan Antasura akan menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda. Menawarkan sebuah hunian eksklusif dengan harga yang terjangkau, Griya Kawan Antasura menjadi hunian yang patut dipilih karena menawarkan kualitas hunian terbaik di kelasnya.

Griya Kawan Antasura dibangun di tengah Kota Denpasar, Bali. Terletak di kawasan Denpasar yang dikenal sebagai pusat segala sektor di Bali membuat hunian ini memiliki lokasi yang strategis. Tinggal di Griya Kawan Antasura akan memberikan kemudahan aksesibilitas Anda dalam menjangkau berbagai kawasan penting yang ada di Denpasar, termasuk beberapa sarana publik seperti sekolah, pusat kesehatan, hingga pusat hiburan, sehingga mobilitas Anda jadi lebih efisien.

Selain menawarkan kenyamanan dalam segi mobilitas, Griya Kawan Antasura juga menawarka unit hunian berkualitas yang dibangun dengan konsep modern. Desain huniannya memadukan arsitektur khas Bali dengan desain modern terkini. Perpaduan tersebut akan membuat hunian menjadi lebih nyaman untuk ditinggali bersama keluarga di Bali.

Dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan, Griya Kawan Antasura menjadi hunian pilihan terbaik yang akan memberikan kenyamanan, baik di dalam rumah maupun kenyamanan dalam berpergian dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Kualitas terbaik yang diterapkan pada hunian ini akan memberikan banyak keuntungan bagi Anda saat tinggal di dalamnya.

Tidak hanya menawarkan hunian berkualitas terbaik, unit dari Griya Kawan Antasura juga ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Unit eksklusifnya ditawarkan dengan harga mulai dari Rp637 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit eksklusif berkualitas dengan lokasi strategis di tengah Kota Denpasar. Sangat terjangkau bukan?

Apakah Anda tertarik untuk menjadikan Griya Kawan Antasura sebagai hunian pilihan di tanah Bali? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit eksklusif dari Griya Kawan Antasura. Nikmati hidup nyaman dan mudah di tengah Kota Denpasar bersama keluarga dengan tinggal di hunian eksklusif dan terjangkau dari Griya Kawan Antasura! (FIY) 

ImgWaNow
up