BLOG Harmony Residence

Blog

Harmony Residence: Ini Manfaat Hunian dengan Pencahayaan Alami

8/23/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebuah rumah atau hunian dipercaya sebagai tempat yang dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang. Hal ini membuat desain hunian memiliki peran penting sebagai penunjang hidup yang lebih baik. Oleh karenanya, desain atau konsep hunian seringkali menjadi salah satu aspek yang banyak diperhatikan masyarakat sebelum membeli hunian. Hal ini pula yang membuat para developer menerapkan konsep desain hunian terbaik yang dapat memberikan keuntungan bagi para penghuninya.

Harmony Residence menjadi salah satu hunian yang menawarkan konsep desain terbaik di pulau Bali. Dengan menerapkan konsep terbuka bergaya tropis, hunian yang terletak di Gianyar, Bali, ini mampu menunjang kualitas hidup yang lebih baik bagi para penghuninya. Konsep terbuka pada Harmony Residence membuat hunian ini memiliki banyak bukaan atau ventilasi yang membuat pencahayaan alami pada hunian menjadi sangat baik.

Tahukah Anda jika hunian dengan pencahayaan alami dapat memberikan banyak manfaat untuk penghuninya? Berikut ulasan mengenai manfaat hunian terbuka dengan pencahayaan alami yang cukup.

Hemat Energi Listrik

Hunian dengan pencahayaan alami yang baik tentu akan membuat hunian menjadi lebih terang, sehingga hunian tidak perlu menggunakan lampu sebagai penerangan di pagi hingga sore hari. Hal ini tentu membuat penghuni jadi lebih hemat dalam penggunaan energi listrik.

Unit Harmony Residence yang dilengkapi dengan banyak jendela besar membuat hunian ini menjadi mudah mendapatkan pencahayaan alami yang cukup. Sehingga Anda pun tidak perlu menghidupkan lampu saat pagi hingga sore hari. Dengan begitu, Anda dapat menghemat listrik saat tinggal di hunian ini.

Anti Lembab

Kondisi hunian yang gelap dan juga lembab dapat mengundang kehadiran bakteri dan juga jamur pada hunian. Hal ini dapat memberikan dampak yang berbahaya karena dapat mendatangkan penyakit. Dengan hunian berkonsep terbuka seperti Harmony Residence, pencahayaan alami akan membuat hunian menjadi lebih hangat sehingga bakteri dan jamur tidak mudah berkembang di dalam hunian. Dengan begitu, Anda dan keluarga dapat menjalani hidup sehat dan terhindar dari risiko penyakit akibat bakteri dan jamur dari hunian yang lembab.

Hunian Terlihat Lebih Luas

Hunian yang memiliki pencahayaan alami yang cukup mampu memberikan kesan hunian yang lebih luas dan lapang. Banyaknya ventilasi udara juga akan membuat hunian jadi lebih segar dan tidak terasa pengap. Hal ini tentu akan membuat hunian jadi terasa lebih nyaman untuk ditinggali. Harmony Residence yang didesain dengan banyak bukaan serta jendela besar akan membuat hunian terasa lebih luas dan lapang, sehingga mampu menghadirkan suasana yang sangat nyaman.

Itulah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dari hunian dengan pencahayaan alami yang baik. Konsep hunian terbuka bergaya tropis yang diusung Harmony Residence tentu akan memberikan manfaat-manfaat tersebut pada Anda, karena hunian ini memiliki pencahayaan alami yang baik. Siapkah Anda untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik dengan tinggal di Harmony Residence?

Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit terbaik dari Harmony Residence! (FIY) 

ImgWaNow
up