BLOG Harmony Residence

Blog

Hidup Nyaman dengan Fasilitas Keamanan di Harmony Residence

10/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tidak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangat penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Bali adalah salah satu lokasi paling ramai di Indonesia. Datangnya turis domestik dan mancanegara setiap harinya membuat Bali menjadi salah satu kawasan yang dituntut untuk memiliki sistem keamanan yang baik, khususnya di dalam kawasan wisata dan tentunya tempat tinggal.

Salah satu kawasan hunian favorit di Bali yang dilengkapi dengan fasilitas keamanan yang terintegrasi dengan baik adalah Harmony Residence. Harmony Residence mengusung konsep terbuka dengan desain tropis khas Bali yang indah dengan tipe unit yang elegan, nyaman dan damai. Harmony Residence didukung dengan pelayanan prima, fasilitas modern, serta keindahan dan ketenangan pemandangan sawah dan pantai Bali Tenggara, tepatnya di daerah Ketewel - Sukawati, Gianyar.

Fasilitas keamanan apa saja yang ada untuk menunjang kenyamanan Anda di Harmony Residence?

Dengan suasana Villa tropis yang sejuk di dalam rumah, Harmony Residence menyediakan pengawasan non-stop dengan pantauan security selama 24 jam untuk menjaga keamanan para penghuni. Rasa aman di dalam kawasan tempat tinggal tentunya juga merupakan salah satu faktor yang menunjang kenyamanan para penghuninya.

Harmony Residence juga menerapkan one gate system di dalam kawasannya. Sistem ini bermanfaat untuk membantu petugas dan pengelola sistem keamanan untuk menjaga kawasan perumahan dengan mengelola database pengunjung dan penghuni yang keluar masuk ke dalam kawasan. Sehingga, seluruh pengunjung dan penghuni yang keluar dan masuk akan ter-data hanya lewat satu pintu yang disediakan. Hal ini tentunya akan membantu prosedur keamanan saat sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang bersifat kriminal atau interogatif.

Kawasan Harmony Residence juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kita semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Hidup nyaman dan aman tanpa gangguan di Bali, hanya di Harmony Residence! Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

 

ImgWaNow
up