BLOG Harvestland

Blog

Harvestland Jimbaran, Hunian Premium di Lokasi Terbaik Pulau Bali

9/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Sektor properti Bali terus mengalami perkembangan seiring dengan kehadiran berbagai macam jenis hunian yang terus bermunculan. Pulau yang menjadi kawasan wisata favorit masyarakat domestik hingga mancanegara ini dipenuhi oleh penawaran hunian menarik yang dapat dijadikan sebagai tempat tinggal maupun sebagai aset investasi properti yang menjanjikan.

Harvestland menjadi salah satu hunian yang hadir di tengah pasar properti Bali. Menawarkan hunian premium dengan lokasi terbaik, Harvestland Jimbaran akan memberikan nuansa yang berbeda bagi para penghuninya. Hunian ini akan menjadi hunian yang nyaman dan diminati masyarakat dengan segala keunggulan yang ditawarkan.

Hunian premium ini dibangun di kawasan yang terletak di antara Bandara Internasional Ngurah Rai dan kawasan resort yang berada di Nusa Dua. Lokasi ini termasuk lokasi yang strategis di Bali karena mampu memberikan kemudahan akses untuk menuju ke beberapa tempat seperti Bandara, Pantai Jimbaran, Nusa Dua resort, dan sebagainya. Selain mudah dijangkau, hunian ini juga akan membuat mobilitas Anda jadi lebih mudah saat menuju ke beberapa tempat penting di Bali.

Selain menawarkan kemudahan aksesibilitas, hunian ini juga memiliki konsep hunian yang unggul. Harvestland Jimbaran merupakan sebuah eksklusif gated estate yang menggabungkan rumah premium berkualitas untuk para penghuninya. Dirancang dengan konsep hunian yang mewah dan modern, Harvestland menghasilkan unit hunian yang indah dan berkualitas.

Dengan unit hunian yang dibangun dengan konsep terbaik, Harvestland akan menjadi hunian yang sangat nyaman untuk ditempati bersama keluarga di pulau Bali. Selain itu, aspek lokasi terbaik yang ditawarkan hunian ini juga mampu membuat Harvestland menjadi aset investasi properti yang menjanjikan karena berpotensi memiliki nilai properti yang tinggi.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian di Bali, Harvestland akan menjadi pilihan terbaik yang mampu memberikan kenyamanan hunian serta kemudahan aksesibilitas. Hunian ini akan memberikan nuansa yang berbeda saat tinggal di dalamnya. Kelebihan lainnya, hunian ini juga dapat Anda jadikan sebagai aset investasi yang berharga dan menjanjikan di masa mendatang.

Untuk tipe unit hunian, Harvestland menawarkan 2 tipe unit yang berbeda, yakni tipe unit 115/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 M-an, dan tipe unit 160/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,6 M-an.

Tertarik untuk memiliki hunian premium yang terletak di lokasi terbaik pulau Bali ini? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant sekarang untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar hunian dari Harvestland Jimbaran. (FIY) 

ImgWaNow
up