BLOG Harvestland

Blog

Lebih Nyaman Tinggal di Bali dengan Hunian Berkualitas dari Harvestland

9/28/2021

Rumahbali.id, Bali – Harvestland Jimbaran menawarkan hunian premium dengan banyak keunggulan di dalamnya. Dibangun di antara Bandara Ngurah Rai dan kawasan resort Nusa Dua membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis di Bali. Sehingga selain mudah diakses, kawasan hunian ini juga akan terasa sangat premium.

Hunian premium berkualitas ini dibangun dengan konsep mewah dan juga modern. Dengan konsep terbaik, Harvestland Jimbaran menggabungkan antara kualitas dan juga keindahan untuk membangun nuansa nyaman sebagai sebuah hunian bagi para penghuninya. Dengan begitu, hunian ini akan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan untuk Anda dan keluarga di Bali.

Lokasi yang strategis dari Harvestland juga akan memudahkan Anda untuk berpergian ke berbagai tempat penting yang ada di pulau Bali. Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menuju ke Bandara Ngurah Rai, Pantai Jimbaran, Nusa Dua Resort, dan berbagai tempat lainnya. Dengan begitu, tinggal di Harvestland juga akan membuat Anda lebih nyaman dalam hal mobilitas.

Dengan menawarkan unit hunian premium yang disertai dengan kelebihan dalam segi lokasi, Harvestland akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk Anda dan juga keluarga. Hunian ini akan memberikan pengalaman hidup yang lebih nyaman dengan unit premium terbaik yang ditawarkan. Kemudahan aksesibilitas dari hunian ini juga akan membuat Anda jadi lebih nyaman dalam berpergian maupun memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Aspek keunggulan yang ditawarkan Harvestland tidak hanya membuat hunian ini unggul untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, namun juga sebagai instrumen maupun aset investasi properti Anda di Bali. Terlebih, lokasi terbaik yang dimiliki oleh Harvestland akan membuat hunian ini berpeluang memiliki nilai investasi yang tinggi, apalagi hunian ini juga berjarak dekat dengan pusat pendidikan Universitas Udayana.

Untuk tipe unit yang ditawarkan, Harvestland mempersembahkan 2 tipe unit hunian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pertama, terdapat tipe unit 115/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,2 M-an. Kemudian ada juga tipe unit 160/100 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,6 M-an per unitnya.

Segera dapatkan unit terbaik yang ditawarkan oleh Harvestland Jimbaran sekarang! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang ada pada laman blog Harvestland untuk mengetahui informasi serta pengarahan lebih lanjut. Miliki hidup yang lebih nyaman di Bali dengan tinggal di hunian premium berlokasi strategis dari Harvestland Jimbaran! (FIY)

ImgWaNow
up