BLOG Hideaway Residence

Blog

Dekat Kemana Saja dari Hideaway Residence Bali!

8/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Bagi sebagian orang, rumah idaman adalah rumah yang mewah dengan fasilitas yang lengkap dan menarik di dalamnya. Namun, akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Meski begitu, aspek kenyamanan adalah satu aspek yang menjadi benang merah dari semua kriteria rumah idaman menurut masyarakat.

Memiliki hunian yang nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Hideaway Residence dengan bangga hadir dan berkembang di kawasan Badung sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda! Berbicara mengenai lokasi yang strategis, Hideaway Residence berlokasi dekat ke berbagai fasilitas umum dan destinasi favorit, lho!

Hideaway Residence berlokasi super dekat dengan destinasi yang sangat khas Bali, yaitu Garuda Wishnu Kencana atau GWK, yakni hanya memerlukan 5 menit saja, lho! Anda juga hanya memerlukan 10 menit saja untuk menuju New Kuta Golf atau Pandawa Beach. Fasilitas hiburan yang tersedia bisa Anda akses dalam waktu yang sangat singkat!

Sementara itu, hanya dalam waktu 15 menit saja, Anda bisa sampai di destinasi Dreamland Bali atau Jimbaran, kedua objek wisata serta destinasi favorit yang ada di Pulau Dewata. Bagaimana dengan transportasi? Jangan khawatir! Anda hanya memerlukan 25 menit saja untuk sampai di Bandara Internasional Ngurah Rai dari Hideaway Residence. Hunian yang dekat dengan bandara sudah pasti mudah dijangkau dan dikelilingi oleh fasilitas umum dan aksesibilitas transportasi yang mudah.

Yuk pesan unit Anda sekarang juga di Hideaway Residence. Perumahan dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda di Bali! Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Anda juga bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk urusan jual beli rumah di Bali dan referensi rumah idaman di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up