BLOG Hideaway Residence

Blog

Hunian Mewah Super Eksklusif di Bali, Hideaway Residence Jagonya!

10/7/2021

Rumahabali.id, Bali – Mencari hunian mewah di Bali tidaklah sulit karena pulau yang menjadi destinasi wisata turis lokal maupun mancanegara ini juga terkenal dengan penginapan dan hunian mewahnya yang tersedia di beberpa tempat, khususnya di daerah-daerah premium Bali.

Ungasan merupakan tempat wisata di Bali Selatan yang terkenal dengan pantai pasir putihnya yang menawan. Selain itu, pantai yang ada di kawasan ini juga cocok untuk jadi tempat surfing. Sebagian besar daerah Ungasan merupakan daerah Semenanjung Bukit yang daratannya berada di atas tebing kapur, sehingga jadi daya tarik tersendiri bagi para turis yang datang ke Bali.

Melihat adanya peluang di kawasan Ungasan yang terkenal indah ini, Kanaan Land sebagai developer terpercaya mempersembahkan kawasan hunian premium yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan bagi para penghuninya, yaitu Hideaway Residence. Kawasan hunian ini memiliki panorama hijau tropis dan pemandangan laut yang indah sehingga Anda bisa menikmati indahnya alam yang membuat pikiran jadi lebih rileks selama tinggal di Hideaway Residence.

Lokasinya yang strategis membuat Hideaway Residence mudah menjangkau berbagai arah, khususnya daerah-daerah wisata iconic di Bali seperti GWK yang bisa diakses hanya dalam waktu 5 menit, Pantai Balangan dan Pantai Melasti hanya dalam waktu 10 menit, dan Pantai Dreamland hanya dalam waktu 15 menit saja dari hunian.

Hunian mewah ini mengusung konsep gateway di Bali, sehingga Anda bisa menikmati kawasan hunian yang nyaman dan tenang dengan pemandangan terbaik di kawasannya. Beragam fasilitas memadai juga bisa Anda temukan dengan mudah di Hideaway Residence, dan Anda pun tidak perlu khawatir karena setiap unitnya dilengkapi dengan kolam renang pribadi yang semakin memanjakan Anda selama berada di dalam hunian.

Dengan lokasi yang strategis dan berbagai keunggulan yang disediakan, Hideaway Residence tidak hanya cocok jadi hunian impian bersama keluarga, tapi juga jadi pilihan yang tepat sebagai investasi properti yang menjanjikan di masa mendatang.

Mau segera tinggal di Hideaway Residence?

Hunian mewah super eksklusif di Ungasan ini menawarkan tipe unit 2 bedroom dengan harga mulai Rp 3,2 M-an saja! Yuk, segera dapatkan unitnya! Hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up