BLOG Hideaway Residence

Blog

Ingin Investasi Properti di Bali? Pilih Hideaway Residence!

9/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Saat berinvestasi, Anda tidak hanya harus memperhatikan lokasi yang berpotensi, namun juga harus memilih instrumen yang tepat. Sebagai contoh, pulau Bali mungkin memiliki potensi besar sebagai lokasi untuk menjalankan investasi properti. Karena pulau ini merupakan pulau pariwisata yang mampu mendatangkan banyak wisatawan, sehingga permintaan akan properti pun terus bertumbuh.

Namun, kepopuleran pulau Bali sebagai lokasi yang berpotensi sebagai ladang investasi properti ini tentu telah diincar oleh banyak investor. Hal ini membuat Anda harus memilih instrumen yang tepat untuk dapat bersaing di tengah banyak pesaing. Salah satu properti yang dapat Anda pilih adalah Hideaway Residence. Hunian mewah nan eksklusif ini memiliki beberapa keunggulan yang akan memberikan banyak keuntungan sebagai aset investasi properti Anda di Bali.

Untuk mengetahui apa saja keunggulan yang ditawarkan Hideaway Residence, simak ulasan berikut ini.

Kawasan Hunian yang Eksklusif

Hideaway Residence menawarkan hunian dengan konsep gaya hidup yang mewah dan eksklusif. Hunian ini dibangun di kawasan Ungasan, tepatnya di Jl. Mengelak no. 168, Ungasan, Bali. Berada di lokasi ini membuat Hideaway Residence memiliki pemandangan panorama hijau tropis serta pemandangan laun Bali yang indah, sehingga membuat hunian mampu menghadirkan nuansa Bali yang khas dan nyaman.

Selain itu, hunian ini juga memiliki akses mudah untuk menuju ke berbagai kawasan Bali. Dengan kawasan lingkungan yang indah dan nyaman serta aksesibilitas yang mudah, hunian ini menjadi terasa lebih eksklusif. Keunggulan ini akan membuat Hideaway Residence berpeluang untuk diminati oleh para turis dan ekspatriat serta berpeluang memiliki nilai investasi yang menjanjikan di masa mendatang.

Kemudahan Aksesibilitas

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Hideaway Residence menawarkan akses mudah ke mana saja. Hunian ini juga berjarak dekat dengan beberapa kawasan objek wisata ikonik di Bali. Contohnya saja seperti Pantai Balangan yang hanya berjarak 10 menit, GWK Cultural Park yang berjarak 5 menit, ITDC yang berjarak 20 menit, serta beberapa objek wisata ikonik lainnya. Akses yang mudah menuju ke berbagai objek wisata ikonik di Bali akan membuat hunian ini diminati oleh banyak orang, terutama para wisatawan Bali. Aspek ini juga membuat hunian Hideaway Residence berpeluang memiliki nilai properti yang tinggi.

Keunggulan yang dimiliki Hideaway Residence membuat hunian ini mampu memberikan capital & rental gain yang menjanjikan sebagai aset investasi properti di pulau Bali. Hunian dengan akses yang mudah serta kawasan yang eksklusif ini akan mudah menarik minat para wisatawan untuk menyewa maupun membeli hunian ini.

Saatnya miliki unit Hideaway Residence untuk bisnis investasi properti yang menjanjikan di Bali. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar kelebihan serta keunggulan lain yang ditawarkan dari Hideaway Residence! (FIY)

ImgWaNow
up