BLOG Hideaway Residence

Blog

Lebih Eksklusif Tinggal di Hideaway Residence, Hunian dari Developer Terpercaya

9/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona akan sayang untuk dilewatkan. Dengan keberagaman budaya yang unik serta perkembangan infrastruktur yang pesat, tinggal di pulau Bali akan menjadi keputusan yang sangat tepat. Suasana yang khas dan alami dari pulau ini akan memberikan pengalaman hidup terbaik yang tidak terlupakan.

Untuk memiliki pengalaman hidup terbaik di pulau Bali, Anda dapat memilih hunian mewah untuk dijadikan sebagai tempat tinggal selama hidup di Bali. Salah satu hunian mewah terbaik yang dapat Anda pilih adalah Hideaway Residence. Hunian yang dibangun dengan konsep gaya hidup mewah dan eksklusif ini dikembangkan oleh developer terpercaya, Kanaan Land Bali.

Dibangun dengan cermat oleh para desainer, konsultan, operator, dan juga developer yang telah berpengalaman dalam mengembangkan properti, Hideaway Residence akan menjadi tempat ternyaman untuk kehidupan Anda bersama keluarga di pulau Bali. Untuk menunjang kenyamanan terbaik, hunian ini menggabungkan fungsi dan estetika dari sebuah hunian mewah.

Dengan developer yang telah berpengalaman, kualitas dari Hideaway Residence tidak perlu Anda ragukan lagi. Hunian ini disertai dengan adanya pemandangan panorama hijau tropis dengan pemandangan laut Bali yang indah, sehingga Anda akan dimanjakan dengan hunian yang mampu menghadirkan keindahan Bali di dalamnya.

Selain itu, Kanaan Land Bali juga membuat Hideaway Residence mampu menawarkan keunggulan dalam segi lokasi. Berlokasi di Bukit Penisula, Ungasan, hunian mewah yang satu ini tidak hanya mampu menghadirkan pemandangan indah dari laut Bali, namun juga mampu memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau beberapa tempat penting.

Hideaway Residence berada dekat dengan tempat wisata ikonik di pulau Bali. Hunian ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk menuju ke GWK Cultural Park, 10 menit ke Pantai Balangan, 20 menit menuju ke ITDC, serta ke beberapa tempat wisata ikonik lainnya. Aksesibilitas yang mudah ini akan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menjangkau kawasan objek wisata di Bali.

Hunian modern nan mewah yang dibangun dengan konsep hunian terbaik ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk mewujudkan pengalaman hidup terbaik saat berada di pulau Bali. Dengan unit hunian mewah yang disertai dengan pemandangan eksotis Bali serta lokasi terbaik yang mampu memberikan kemudahan aksesibilitas, tinggal di Hideaway Residence akan terasa lebih eksklusif.

Nikmati keuntungan tinggal di hunian mewah terbaik yang dikembangkan oleh developer terpercaya dari Hideaway Residence! Tertarik untuk merasakan kehidupan eksklusif di Bali dengan unit hunian mewah dari Hideaway Residence? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Hideaway Residence sekarang juga! (FIY)

ImgWaNow
up