BLOG Hideaway Residence

Blog

Rayakan Keceriaan Bersama Keluarga di Hideaway Residence yang Mewah dan Eksklusif

9/2/2021

Rumahabali.id, Bali – Selain jadi tempat untuk berlibur, Bali juga kini jadi incaran banyak orang sebagai tempat tinggal yang nyaman dan tenang. Hideaway Residence hadir menjadi hunian eksklusif dan super mewah dengan beragam keunggulannya yang dapat memanjakan setiap penghuni hunian.

Hunian dengan konsep Gateway di Bali ini dibangun secara khusus dekat dengan tempat-tempat wisata yang iconic dan selalu diincar oleh wisatawan, seperti GWK, Pantai Balangan, hingga ITDC. Dari hunian, Anda bisa menjangkau kawasan wisata hanya dengan hitungan menit saja! Seperti ke GWK yang hanya 5 menit, Pantai Balangan 10 menit, dan ke ITDC hanya 20 menit saja!  

Hideaway Residence juga dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik dan serba lengkap yang standar dengan hotel dan resort bintang lima yang dapat menjamin setiap penghuni kawasannya berasa dimanjakan oleh fasilitas yang ada di perumahan mewah ini.

Hunian mewah ini dirancang khusus dengan cermat oleh desainer, konsultan, operator, serta pengembang yang sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya. Sehingga, hunian di Hideaway Residence bisa jadi hunian yang super nyaman dengan kolaborasi antara fungsi hunian dan nilai estetika hunian yang cantik.

Selain akses yang mudah dan fasilitas memukau, Hideaway Residence juga dilengkapi dengan pemandangan panorama hijau tropis dan laut biru yang indah yang dapat membuat huniannya semakin terasa tenang dan nyaman untuk dihuni bersama keluarga.

Karena berada di lokasi yang strategis dengan aksesibilitas yang mudah dijangkau, Hideaway Residence tidak hanya cocok untuk jadi hunian saja, tapi juga jadi pilihan yang tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti.

Mau segera tinggal di hunian atau sekedar membeli rumah untuk investasi properti yang menguntungkan di Hideaway Residence? Saat ini, Hideaway Residence menyediakan unit 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 3,2 M-an saja yang bisa Anda huni bersama keluarga.Yuk, segera dapatkan unitnya! Hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up