BLOG Kanaka Hill

Blog

Kanaka Hill, Hunian Idaman dengan Lokasi Strategis di Badung, Bali

8/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Berbicara tentang hunian idaman, tentu setiap orang memiliki kriteria yang berbeda. Namun, rumah dengan kriteria tertentu yang menguntungkan penghuni dapat menjadi hunian idaman bagi banyak orang. Contohnya saja seperti hunian dengan aspek lokasi startegis, hunian dengan beragam fasilitas, dan lain-lain. Hunian dengan beragam keunggulan tersebut akan banyak dicari dan diminati oleh masyarakat.

Untuk memenuhi kebutuhan hunian idaman di pulau Bali, Kanaka Hill hadir sebagai pilihan yang tepat untuk Anda. Perumahan baru yang terletak di daerah Badung ini menawarkan beragam keunggulan yang akan memberikan keuntungan bagi Anda. Sehingga menjadikan hunian ini sebagai rumah terbaik yang menjadi idaman dari banyak orang.

Letaknya yang berada di daerah Badung membuat hunian ini berada di lokasi yang strategis karena kawasannya termasuk ke dalam kota wisata yang bebas macet. Kawasan hunian Kanaka Hill juga termasuk kawasan yang mudah untuk diakses. Hunian ini dapat ditempuh dalam jangka waktu yang singkat dari berbagai tempat penting yang ada di Denpasar.

Jaraknya yang dekat dengan Kota Denpasar membuat hunian ini memiliki akses yang mudah untuk menjangkau berbagai sarana publik serta infrastruktur yang ada di Bali. Dengan begitu, tinggal di Kanaka Hill dapat memberikan kemudahan mobilitas saat hendak berpergian ke berbagai tempat penting yang ada di pulau Dewata. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai kawasan objek wisata Bali yang berada di sekitar kawasan hunian.

Tidak hanya menawarkan lokasi hunian yang strategis, Kanaka Hill juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap yang tersedia di kawasan huniannya. Contohnya saja seperti fasilitas jogging track yang akan mendukung aktivitas olahraga Anda, tempat wisata kuliner, tempat shopping, dan wisata pantai serta golf. Sangat menarik untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda bukan?

Demi menunjang kenyamanan hunian, Kanaka Hill menawarkan unit hunian yang dibangun dengan konsep modern. Dengan begitu, hunian ini akan terasa nyaman saat ditempati dan memiliki tampilan yang elegan. Segala keunggulan yang ditawarkan membuat hunian dari Kanaka Hill menjadi hunian premium yang akan menjadi idaman masyarakat.

Ayo miliki hunian premium dari Kanaka Hill yang mampu memberikan kenyamanan terbaik dengan unit modern, lokasi strategis, hingga ketersediaan fasilitas yang lengkap. Jika Anda tertarik untuk memiliki unit hunian dari Kanaka Hil, segera menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. (FIY) 

ImgWaNow
up