BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Hidup Nyaman dengan Keamanan Maksimal di Kanaka Suite Villa!

10/14/2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Kanaka Suite Villa dikembangkan di lokasi super strategis di kawasan Bali Selatan. Kanaka Suite Villa merupakan bentuk realisasi sebuah hunian berkualitas di Bali dengan sistem keamanan yang canggih dan terbaik di kelasnya!

Lalu apa saja yang tersedia di Maine Residence untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda? Berikut ulasannya!

Mengusung konsep rumah modern, eksklusif, dan asri di destinasi favorit yang selalu ramai dikunjungi wisatawan, Kanaka Suite Bali dilengkapi dengan fasilitas keamanan, seperti One Gate System, tempat parkir tertutup, dan juga pantauan security selama 24 jam yang bukan hanya menunang keamanan kawasan tapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

One Gate System yang diterapkan di Kanaka Suite Villa bermanfaat untuk membantu petugas dan pengelola sistem keamanan untuk menjaga kawasan perumahan dengan mengelola database pengunjung dan penghuni yang keluar masuk ke dalam kawasan perumahan. Sehingga, seluruh pengunjung dan penghuni yang keluar dan masuk akan terdata hanya lewat satu pintu yang tentunya akan membantu prosedur keamanan saat sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang bersifat kriminal atau interogatif.

Kanaka Suite Villa juga dilengkapi dengan akses parkir yang tertutup, sehingga Anda bisa memarkirkan kendaraan Anda di kawasan yang tentunya aman. Kawasan parkir yang tertutup tentu bisa meminimalisir terjadinya tindakan kriminal yang berkaitan dengan kendaraan kita. Hal ini tentu mendukung poin yang pertama sehingga sistem keamanan di dalamnya saling menyempurnakan.

Kawasan perumahan Kanaka Suite Villa juga dilengkapi dengan pengawasan security 24 jam yang memungkinkan Anda untuk memiliki keamanan yang terjamin di rumah. Pengawasan non-stop yang disediakan di Kanaka Suite Villa tentu bisa menunjang kenyamanan penghuninya karena memiliki rasa aman.

Hunian nyaman dan aman di Bali, hanya di Kanaka Suite Villa! Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Anda juga bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk urusan jual beli rumah di Bali dan referensi rumah idaman di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up