BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Hidup Sehat di Rumah dengan Sensasi Villa, Kanaka Suite Villa!

9/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari produk properti di kawasan Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Kanaka Suite Villa adalah kabar baik untuk Anda!

Kanaka Suite Villa merupakan sebuah masterpiece yang terletak di kawasan strategis di pusat wisata Bali Selatan. Kawasan hunian ini dikelilingi oleh objek-objek wisata berkaliber dunia seperti kawasan restoran, hotel, golf ITDC, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa, Pantai Melasti, Uluwatu, Kawasan Pecatu Indah Resort dan tentu saja icon baru Bali yang mendunia, yaitu Garuda Wishnu Kencana. Hunian yang satu ini menawarkan konsep villa 2 bedroom, yang lengkap dengan private pool yang nyaman dan kekinian.

Interior di Kanaka Suite Villa juga disempurnakan dengan open space design yang memberikan kelegaan ruang bagi penghuni. Cluster di dalam kawasan ini juga dibuat one gate system security yang memberikan kesan eksklusive dan tentunya menunjang sistem keamanan kawasan.

Berbicara mengenai hunian eksklusif dan fasilita skebugaran untuk mencegah timbulnya penyakit, Kanaka Suite Villa memiliki pusat kebugaran yang bisa Anda manfaatkan untuk berolahraga secara rutin. Anda bisa melakukan program untuk membentuk badan yang ideal atau meningkatkan imunitas tubuh.

Terdapat juga kolam renang eksklusif yang bisa Anda nikmati secara private! Private pool di dalam rumah bisa Anda manfaatkan untuk berenang setiap hari secara rutin. Berenang bisa memperbaiki sistem pernapasan dan tentunya bisa dilakukan sebagai media relaksasi di dalam air.

Kawasan hunian yang asri ini juga dilengkapi dengan jogging track yang bisa Anda manfaatkan untuk berlari-lari kecil dan berolahraga setiap pagi dan sore bersama keluarga. Jalur yang dikembangkan dilengkapi dengan pepohonan dan juga are aterbuka hijau sehingga Anda bisa mendapatkan kualitas udara yang baik di dalam kawasan tempat tinggal Anda.

Anda tertarik? Ayo! Miliki hunian di tengah kota dengan fasilitas kebugaran yang menyejukkan untuk Anda dan keluarga, hanya di Kanaka Suite Villa! Percayakan selalu kepada Rumahbali.id untuk referensi terbaik tentang rumah idaman di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up