BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Kanaka Suite Villa, Hunian Berkualitas dengan Developer Terpercaya

9/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Kanaka Suite Villa merupakan sebuah proyek villa terbaru yang dikembangkan oleh PT Nadhi Graha Surya. Masterpiece yang terletak di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan ini menghadirkan segudang keunggulan yang akan menghadirkan suasana nyaman terbaik sebagai sebuah tempat tinggal di pulau Bali.

Dibangun dan dikembangkan oleh developer yang telah berpengalaman membuat Kanaka Suite Villa memiliki kualitas yang bagus sebagai sebuah hunian. Hal ini ditunjukkan dengan segala aspek keunggulan yang ditawarkan. Tidak hanya menghadirkan unit hunian yang elegan dan nyaman, hunian ini juga memiliki lokasi yang strategis serta dilengkapi fasilitas terbaik untuk Anda.

Berada di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan membuat Kanaka Suite Villa mampu memberikan kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke beberapa tempat dan objek wisata ikonik di Bali. Contohnya saja, hunian ini berada dekat dengan kawasan restoran, hotel, golf ITDC, Benoa Beach Sport, Pantai Pandawa & Melasti, Uluwatu, kawasan Pecatu Indah Resort, hingga GWK Cultural Park.

Dengan tinggal di hunian ini, Anda dapat menjangkau kawasan-kawasan tersebut hanya dalam waktu 5 hingga 30 menitan saja. Selain itu, keistimewaan lokasi yang ditawarkan Kanaka Suite Villa juga akan menjamin nilai jual dari hunian ini di setiap tahunnya.

Tidak hanya itu, dikembangkan oleh developer berpengalaman juga membuat Kanaka Suite Villa menawarkan keunggulan dari segi unit huniannya yang mempesona. Hunian berkonsep villa ini menawarkan fasilitas hunian berupa 2 kamar tidur yang disertai dengan fasilitas private pool yang nyaman dan juga kekinian. Hunian ini juga menerapkan konsep hunian open sliding pintu kaca yang membuat hunian menjadi lebih lega dan lebar.

Untuk menjamin keamanan dari kawasan huniannya, Kanaka Suite Villa dilengkapi dengan fasilitas keamanan One Gate System security. Dengan begitu, Anda dapat tinggal di hunian ini dengan nyaman dan juga aman. Tingkat penjagaan yang lebih ketat dengan sistem satu jalur ini akan memberikan keamanan terjamin, baik bagi kawasan hunian maupun para penghuninya.

PT Nadhi Graha Surya juga membuat proyek hunian ini menjadi lebih eksklusif dengan menawarkan jumlah unit yang terbatas, yakni hanya sekitar 12 unit saja. Harga yang ditawarkan pun masih cukup terjangkau untuk sebuah hunian eksklusif berkonsep villa. Unit hunian dari Kanaka Suite Villa ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 M-an per unitnya. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki villa pribadi terbaik di Bali yang juga dapat Anda jadikan sebagai instrumen dalam bisnis investasi properti di pulau Bali.

Tertarik untuk memiliki unit eksklusif dari Kanaka Suite Villa? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai keunggulan dari hunian yang ditawarkan. Dikembangkan oleh developer yang berpengalaman akan membuat hunian berkualitas ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat tinggal, maupun aset investasi properti yang menguntungkan di Bali. (FIY)

 

ImgWaNow
up