BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Sukses Berinvestasi di Bali dengan Hunian dari Kanaka Suite Villa

9/10/2021

Rumahbali.id, Bali – Sebagai pulau pariwisata yang mendunia, pulau Bali selalu kedatangan para wisatawan domestik hingga mancanegara. Jumlah wisatawan yang terus bertambah membuat sektor properti semakin berkembang karena meningkatnya permintaan. Hal ini yang kemudian membuat Bali banyak diincar oleh para investor, karena peluang Bali yang mampu mendatangkan keuntungan dalam bisnis investasi properti.

Anda dapat menemukan beragam properti di Bali untuk dijadikan sebagai aset dalam bisnis investasi properti yang dijalankan. Salah satu properti terbaik yang dapat Anda pilih adalah Kanaka Suite Villa. Hunian berkonsep villa yang terletak di kawasan strategis pusat wisata Bali Selatan ini memiliki beragam keunggulan yang akan mendatangkan keuntungan yang menjanjikan bagi bisnis investasi properti Anda di Bali.

Dibangun di kawasan pusat wisata Bali Selatan membuat Kanaka Suite Villa memiliki lokasi yang strategis. Hunian ini dikelilingi oleh beragam tempat wisata terkenal yang ada di pulau Bali, mulai dari ITDC, Benoa Beach Sport, GWK Cultural Park, Pantai Pandawa & Melasti, serta beberapa objek wisata lainnya. Lokasi yang berdekatan dengan beberapa objek wisata ikonik di Bali membuat hunian ini semakin mudah dijangkau oleh para wisatawan Bali.

Hunian ini juga berada dekat dengan beberapa infrastruktur Bali seperti Tol Bali Mandara yang hanya berjarak sekitar 5 menit, dan Bandara Ngurah Rai yang berjarak sekitar 10 menit dari kawasan hunian. Dengan lokasi yang strategis, mobilitas Anda akan jadi lebih mudah dan juga praktis saat tinggal di Kanaka Suite Villa. Selain itu, aspek lokasi yang unggul juga berpeluang untuk memberikan nilai properti yang tinggi terhadap hunian yang ditawarkan.

Tidak hanya unggul dalam aspek lokasi, Kanaka Suite Villa juga memiliki keunggulan dalam segi konsep hunian yang dirancang dengan konsep open space villa, sehingga mampu menghadirkan suasana hunian yang nyaman dan juga elegan. Villa ini juga dilengkapi dengan adanya private pool dan sangat cocok untuk menjadi properti yang disewakan kepada para ekspatriat maupun turis dan wisatawan domestik.

Keunggulan lainnya, Kanaka Suite Villa juga dilengkapi dengan adanya sistem keamanan terjamin dengan menerapkan fasilitas keamanan berupa one gate security system. Dengan begitu, kawasan hunian akan lebih terjamin keamanannya. Dari semua keunggulan yang ditawarkan, Kanaka Suite Villa akan menjadi sebuah hunian yang nyaman dan aman serta berpotensi untuk diminati oleh banyak orang.  Hunian ini akan memiliki peluang sebagai aset investasi properti dengan keuntungan yang menjanjikan di pulau Bali.

Ayo sukses berinvestasi properti di pulau Bali dengan unit hunian berkualitas yang ditawarkan oleh Kanaka Suite Villa. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai keunggulan dari hunian yang ditawarkan! (FIY)

ImgWaNow
up