BLOG Kanaka Suite Villa

Blog

Usung Konsep Open Space, Ini Keunggulan dari Kanaka Suite Villa

9/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Konsep open space pada sebuah hunian sudah tidak asing lagi untuk didengar di kalangan masyarakat. Keunikan serta keuntungan dari konsep ini membuat banyak developer tertarik untuk menerapkan konsep ini pada huniannya. Selain itu, konsep hunian yang satu ini juga banyak diminati oleh para generasi muda karena mampu memberikan banyak keuntungan.

Kanaka Suite Villa menjadi salah satu hunian yang menerapkan konsep open space pada tiap unit huniannya. Mahakarya yang terletak di kawasan strategis dari pusat wisata Bali Selatan ini dibangun dengan desain kekinian yang menerapkan open space sehingga mampu memberikan kelegaan ruang bagi para penghuni. Dibangun dengan konsep open space, berikut ini beberapa keunggulan dari hunian Kanaka Suite Villa.

Pencahayaan Alami yang Cukup

Konsep open space pada hunian Kanaka Suite Villa membuat hunian ini dilengkapi dengan banyak bukaan berupa pintu kaca yang disertai dengan jendela berukuran besar. Dengan begitu, hunian ini tidak memiliki banyak dinding yang menghalangi ruangan dengan lingkungan luar. Konsep ini membuat hunian Kanaka Suite Villa mampu menghadirkan pencahayaan alami yang cukup.

Sinar matahari yang masuk dengan mudah ke dalam hunian akan membuat hunian terasa lebih lega dan luas. Selain itu, pencahayaan alami dari sinar matahari juga membuat hunian tidak memerlukan lampu saat pagi hingga sore hari. Hal ini juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi para penghuni dari Kanaka Suite Villa.

Sirkulasi Udara yang Lancar

Tidak hanya memberikan pencahayaan alami yang cukup, konsep open space pada Kanaka Suite Villa juga membuat hunian ini memiliki sirkulasi udara yang lancar. Dengan sirkulasi udara yang lancar, hunian pun akan terhindar dari kesumpekan dan juga rasa panas akibat suhu yang tinggi. Hal ini juga dapat membuat hunian terhindar dari kelembapan yang dapat memunculkan jamur pada dinding hunian.

Dengan begitu, unit hunian dari Kanaka Suite Villa akan memberikan nuansa yang sejuk dan juga segar, apalagi ditambah dengan lingkungan alam yang asri dari kawasan Bali Selatan. 

Terasa Lebih Luas dan Segar

Dengan menerapkan open space sliding pintu kaca pada unit huniannya, Kanaka Suite Villa mampu memberikan suasana ruangan yang lebih lega dan juga luas. Hal ini tentu akan membuat Anda dan anggota keluarga jadi lebih betah untuk tinggal di dalam hunian. Selain itu, suasana segar akibat sirkulasi udara yang lancar juga akan menambah kenyamanan dari hunian ini.

Itulah beberapa keunggulan dari Kanaka Suite Villa yang menerapkan konsep open space pada unit huniannya. Selain mampu menghadirkan suasana yang nyaman, hunian ini juga akan menjadi tempat tinggal yang sehat untuk Anda beserta keluarga saat tinggal di pulau Bali.

Kanaka Suite Villa juga dilengkapi dengan keunggulan lain yang akan menguntungkan Anda. Untuk mengetahui lebih lanjut seputar keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini, Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Kanaka Suite Villa sekarang juga. Dapatkan unitnya dan rasakan keunggulan dari hunian berkonsep open space dari Kanaka Suite Villa! (FIY)

ImgWaNow
up