BLOG Maine Residence

Blog

Cari Rumah Mewah di Bali? Ke Maine Residence Saja!

9/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di rumah yang mewah sudah pasti jadi impian banyak orang, terlebih lagi jika tinggal di Bali yang memiliki pemandangan laut mempesona. Nusa Dua menjadi kawasan elite yang memiliki beragam rumah dan villa mewah dalam kawasannya. Hotel-hotel mewah bintang lima juga bisa Anda temukan dengan mudah di kawasan premium ini.

Untuk Anda yang ingin memiliki hunian modern dengan konsep holiday home yang mewah, kini Maine Residence hadir untuk Anda! Hunian mewah yang memiliki beragam keunggulan ini sangat cocok jadi rumah impian Anda dan keluarga selama tinggal di Bali.

Kawasannya yang strategis dengan aksesibilitas terbaik membuat Maine Residence dekat dengan beragam tempat wisata ikonik di Bali, seperti pantai Pandawa dan Bali Collection yang bisa Anda jangkau hanya dalam waktu 15 menit, serta hanya 25 menit menuju Bandara Ngurah Rai Bali. Sangat strategis dan mudah dijangkau, kan?

Maine Residence menawarkan hunian dengan desain premium yang didukung dengan fasilitas berkualitas tinggi standar kelas dunia yang membuat Anda lebih nyaman dan betah selama tinggal di hunian mewah yang serba premium ini. Maine Residence menghadirkan private pool dan sunken lounge yang bisa Anda nikmati meskipun hanya dari rumah.

Selain cocok menjadi hunian premium masa kini yang dihuni bersama keluarga, Maine Residence juga jadi pilihan tepat untuk dijadikan sebagai aset investasi properti yang menjanjikan karena berada di lokasi Nusa Dua yang strategis dan mudah diakses. Fasilitas yang disediakan pun beragam dan berkualitas tinggi, sehingga bisa lebih awet hingga di masa yang akan datang.

Untuk memudahkan Anda menentukan hunian yang sesuai kebutuhan, Maine Residence menghadirkan 4 tipe unit hunian dengan beragam ukuran dan spesifikasi ruangan mulai dari Type Royal 1 Bedroom dengan harga mulai Rp 1,9 M-an, Type Wondrous 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 2,7 M-an, Type Spectacular 2 Bedroom dengan harga mulai Rp 4,3 M-an, dan yang terakhir yaitu Type Magnificent 3 Bedroom dengan harga mulai Rp 5,1 M-an.

Mulai tertarik untuk beli hunian mewah di Maine Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut untuk segera menikmati tinggal di rumah berkualitas tinggi dengan sensasi liburan setiap hari tentunya cuma di Maine Residence! (DRZ)

ImgWaNow
up