BLOG Maine Residence

Blog

Dibangun dengan High Ceiling, Ini Kelebihan dari Maine Residence!

10/7/2021

Rumahbali.id, Bali – Penerapan high ceiling pada sebuah hunian bukan lagi menjadi hal yang asing untuk didengar. Saat ini, telah banyak hunian yang menerapkan konsep high ceiling sebagai salah satu keunggulan yang ditawarkan. Contohnya saja seperti Maine Residence yang menawarkan holiday home dengan high ceiling di Bali. Namun sebenarnya, apa sih kelebihan dari hunian yang memiliki high ceiling? Berikut ini ulasan mengenai beberapa kelebihan dari hunian dengan high ceiling seperti Maine Residence.

Memberikan Kesan Hunian yang Luas dan Lapang

Kelebihan pertama dari hunian dengan high ceiling adalah adanya kesan hunian yang luas dan lapang. Anda tentu akan lebih nyaman saat tinggal di hunian yang luas dan lapang, bukan? Dengan tinggal di hunian dengan high ceiling, Anda dapat merasakan suasana ruangan yang luas dan juga lapang. Sebagai sebuah holiday home yang modern dan nyaman, Maine Residence menerapkan high ceiling agar unit huniannya terasa lebih luas.

Hunian Jadi Lebih Sejuk

Penerapan ceiling menjadi tolak ukur lancarnya sirkulasi udara dari sebuah hunian. Lebih tinggi sebuah plafon hunian, maka akan semakin lancar sirkulasi udara yang ada pada sebuah hunian. Lancarnya sirkulasi udara akan membuat suasana hunian jadi lebih sejuk dan tidak mudah sumpek. Penerapan high ceiling pada Maine Residence membuat hunian ini memiliki nuansa hunian yang sejuk, apa lagi ditambah dengan kehadiran suasana lingkungan yang asri private pool yang ada pada hunian ini. 

Menambah Estetika Interior Rumah

Fungsi dari high ceiling juga menjadi nilai yang akan menambah estetika dari interior rumah. Selain mampu memberikan kesan ruangan yang luas dan lapang, high ceiling juga membuat hunian lebih mudah mendapatkan sinar matahari alami yang cukup, sehingga hunian terasa lebih alami. Selain itu, penerapan high ceiling juga memungkinkan Anda untuk mendekornya dengan lampu gantung yang cantik serta pigura maupun panjangan di dinding ruangan yang lebih luas.

Itulah beberapa keuntungan dari hunian dengan high ceiling seperti Maine Residence. Sebagai sebuah holiday home di Bali, penerapan high ceiling pada hunian ini akan menambah kenyamanan dan juga estetika dari hunian ini. Suasana hunian yang luas pun akan sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal yang sempurna bersama keluarga di Bali.

Selain menawarkan konsep hunian terbaik dengan penerapan high ceiling, Maine Residence juga dilengkapi dengan keunggulan lainnya, mulai dari lokasi hunian yang strategis, fasilitas hunian terbaik berkelas dunia, hingga pilihan tipe unit yang beragam. Ingin tahu lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan Maine Residence? Yuk, segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Maine Residence sekarang juga! (FIY)

ImgWaNow
up