BLOG Maine Residence

Blog

Investasi Untung di Bali dengan Holiday Home dari Maine Residence

9/2/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali telah menjadi salah satu wilayah paling diminati para investor sebagai tempat untuk menjalankan bisnis investasi properti. Kesuksesan sektor pariwisatanya membuat pulau ini memiliki peluang investasi properti yang menguntungkan karena tingginya permintaan properti seiring dengan kenaikan jumlah wisatawan yang datang. Maka tidak heran jika semakin banyak investor yang memilih Bali sebagai lokasi terbaik untuk menjalankan bisnis investasi propertinya.

Semakin banyak jumlah investor di Bali, maka akan semakin sulit pula persaingan yang akan dihadapi. Untuk dapat bersaing, Anda perlu memperhatikan hunian yang dipilih sebagai instrumen atau aset dalam investasi properti Anda di Bali. Pilihlah hunian terbaik yang mampu menawarkan keunggulan berbeda yang dapat menarik minat wisatawan dengan mudah dan cepat.

Jika Anda tengah mencari hunian yang tepat untuk dijadikan sebagai instrumen investasi properti di Bali, holiday home dari Maine Residence dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Hunian modern dengan konsep holiday home yang ditawarkan oleh Maine Residence ini berada di lokasi yang mudah diakses, yakni di Jl. Dharmawangsa, Nusa Dua, Bali. Berada di lokasi strategis membuat hunian ini menjadi produk properti yang sangat menjanjikan di Bali.

Dibangun dengan konsep modern dan premium, Maine Residence didukung dengan berbagai macam fasilitas kelas dunia yang siap memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah tempat tinggal di Bali. Desain premium dari hunian ini disertai dengan high ceiling, private pool, sunken lounge, serta fasilitas hunian terbaik lainnya. Dibalut dengan konsep holiday home yang nyaman, Maine Residence berpeluang menjadi hunian yang banyak diminati oleh masyarakat maupun turis dan wisatawan Bali.

Kelebihan lain yang ditawarkan holiday home dari Maine Residence adalah kemudahan aksesibilitas menuju ke beberapa tempat penting di Bali. Lokasinya yang berada di Nusa Dua membuat hunian ini memiliki akses mudah menuju Bandara Ngurah Rai yang dapat ditempuh hanya dalam waktu sekitar 25 menit. Hunian ini juga dekat dengan beberapa objek wisata seperti Pantai Pandawa, Pantai Nusa Dua, GWK, dan Bali Collection yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit saja.

Keunggulan terbaik yang ditawarkan oleh Maine Residence membuat hunian ini berpeluang menghasilkan keuntungan yang menjanjikan sebagai investasi properti di Bali. Selain mudah diakses para wisatawan, holiday home dari Maine Residence juga akan menjadi tempat yang sangat nyaman sebagai pilihan akomodasi saat berkunjung ke Bali. Tunggu apalagi? Raih investasi properti yang menjanjikan di Bali dengan holiday home dari Maine Residence!

Untuk mengetahui lebih lanjut seputar hunian dari Maine Residence, Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami sekarang juga. (FIY)

 

ImgWaNow
up