BLOG Maine Residence

Blog

Maine Residence, Hunian Fantastis di Lokasi Super Strategis

8/19/2021

Rumahbali.id, Bali – Bagi sebagian orang, rumah idaman adalah rumah yang mewah dengan fasilitas yang lengkap dan menarik di dalamnya. Namun, akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Meski begitu, aspek kenyamanan adalah satu aspek yang menjadi benang merah dari semua kriteria rumah idaman menurut masyarakat.

Memiliki hunian yang nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Maine Residence dengan bangga hadir dan berkembang di kawasan Nusa Dua sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda!

Berbicara mengenai lokasi yang strategis, Maine Residence berlokasi dekat ke berbagai fasilitas umum dan destinasi favorit, lho! Pertama, Anda hanya memerlukan 15 menit saja untuk sampai di lokasi ITDC Gold Course. Dengan jarak tempuh yang sama, Anda juga bisa sampai di lokasi Pantai Nusa Dua, salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Dewata. 15 menit juga adalah waktuyang Anda butuhkan untuk menuju ke BIMC Hospital. Anda bisa melakukan medical check up dengan lebih praktis karena jaraknya yang lebih dekat.

Bagaimana dengan transportasi dan infrastruktur? Maine Residence juga berlokasi dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai, lho! Hanya 20 menit saja, Anda sudah bisa sampai di Bandara InternasionalNgurah Rai dari Maine Residence. Hunian yang berlokasi dekat dengan bandara tentu saja memiliki aksesibilitas yang mudah dijangkau dan super strategis.

Bukan hanya itu, Maine Residence juga berlokasi dekat dengan salah satu ikon favorit di Pulau Dewata, yaitu Garuda Wishnu Kencana. Anda hanya memerlukan waktu 20 menit saja untuk bisa sampai di destinasi wisata budaya tersebut. 

Yuk pesan unit Anda sekarang juga di Maine Residence. Perumahan dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda di Bali! Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Anda juga bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk urusan jual beli rumah di Bali dan referensi rumah idaman di Bali. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up