BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Ingin Punya Rumah Urban Living di Bali? Di Maja Sesetan Residence Aja!

8/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian dengan konsep Urban Living menjadi solusi hidup nyaman di wilayah perkotaan dengan suasana lingkungan yang nyaman dan alami. Konsep ini telah banyak diaplikasikan pada berbagai jenis hunian karena banyak diminati oleh masyarakat. Hunian yang dibangun dengan konsep urban living akan memberikan kemudahan bagi kehidupan perkotaan Anda namun tetap memberikan suasana hunian yang alami dan juga sehat.

 Jika Anda ingin memiliki hunian dengan konsep urban living di Bali, Maja Sesetan Residence dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Rumah berkonsep townhouse tersebut mengusung konsep urban living pada huniannya. Maja Sesetan Residence yang di bangun di tengah Kota Denpasar Selatan ini terletak tidak jauh dari pusat Kota Denpasar, Bali. Akses di tengah kota membuat hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan.

Dari hunian ini, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai kawasan objek wisata seperti Area Wisata Sanur serta Benoa Bali. Selain itu, letaknya yang berada di tengah kota membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang ada di Kota Denpasar. Dengan begitu, mobilitas Anda akan semakin mudah, dinamis, dan juga efisien. Tinggal di tengah kota tentu akan membuat Anda lebih mudah dalam menjangkau berbagai tempat penting yang ada di Bali.

Konsep urban living yang diterapkan oleh hunian ini membuat Maja Sesetan Residence menawarkan kemudahan dalam hidup di wilayah perkotaan. Salah satunya dengan keunggulan lokasi yang dimiliki oleh hunian ini. Mudahnya aksesibilitas tentu akan memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Anda juga tidak perlu khawatir, meskipun menawarkan kemudahan dalam kehidupan perkotaan Anda, Maja Sesetan Residence tetap menyediakan suasana lingkungan hunian yang sangat nyaman untuk ditinggali. Hunian ini menyediakan adanya area hijau yang mengelilingi kawasan hunian. Dengan begitu, suasana hunian akan menjadi lebih sejuk dan juga sehat, karena disertai dengan kualitas udara yang baik.

Unit huniannya yang dibangun dengan konsep modern minimalis juga akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal di Bali. Hunian ini akan menjadi rumah yang dapat memenuhi kebutuhan modern namun tetap memberikan kawasan lingkungan yang sehat dan alami. Sehingga Anda dapat merasakan keseimbangan hidup yang dinamis dan juga harmonis.

Tertarik untuk memiliki rumah urban living dari Maja Sesetan Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. Tingkatkan kualitas hidup Anda di pulau Bali dengan tinggal di rumah urban living dari Maja Sesetan Residence! (FIY)

ImgWaNow
up