BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Maja Sesetan Residence: Simak Kelebihan Hunian Modern Minimalis

7/27/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah berdesain modern minimalis kini telah banyak diterapkan pada berbagai jenis perumahan di Indonesia. Desain ini banyak digemari oleh masyarakat karena meskipun sederhana, namun hunian dengan desain modern minimalis tetap terlihat stylish dan tidak ketinggalan zaman. Di pulau Bali, desain modern minimalis juga dapat Anda temukan pada berbagai perumahan, salah satunya adalah Maja Sesetan Residence yang berada di Kota Denpasar.

Hunian ini hadir sebagai sebuah perumahan dengan konsep Townhouse yang terletak di pulau Bali. Townhouse modern yang berlokasi di tengah Kota Denpasar Selatan ini menawarkan berbagai solusi yang membuatnya menjadi perumahan yang eksklusif, dinamis, serta harmoni. Dibangun dengan konsep rumah Urban Living, Maja Sesetan Residence akan memberikan kenyamanan untuk Anda. Selain itu, dengan mengusung konsep modern minimalis, hunian ini juga memiliki beberapa kelebihan sebagai sebuah tempat tinggal. Berikut kelebihan dari hunian modern minimalis.

Pencahayaan yang Lebih Baik

Hunian dengan konsep modern minimalis pada umumnya banyak memberikan ventilasi atau menggunakan banyak kaca pada huniannya. Hal tersebut membuat pencahayaan alami dapat masuk secara langsung ke dalam hunian. Dengan begitu hunian akan mendapatkan pencahayaan alami pada pagi hingga sore hari. Selain itu, penggunaan banyak kaca pada hunian modern minimalis juga dapat membuat kualitas pencahayaan hunian menjadi lebih baik.

Suasana Hunian yang Lebih Nyaman

Dengan tema minimalis, penghuni dari hunain dituntut untuk mengatur bagian dalam rumah agar menjadi lebih efisien dan juga hemat ruang. Sehingga hunian ini mendorong penggunaan furnitur yang simpel dan multifungsi. Hal tersebut akan memberikan kesan hunian yang lapang dan lebih nyaman untuk ditinggali.

Mudah Dibersihkan

Desain hunian yang minimalis akan membuat penghuni memanfaatkan efisiensi ruang yang tidak begitu luas, sehingga hunian pun akan semakin mudah untuk dibersihkan. Hunian dengan konsep modern minimalis tidak memerlukan upaya yang besar untuk membersihkannya. Oleh karena itu, hunian ini banyak disukai oleh masyarakat, terutama kaum milenial yang memiliki gaya hidup dinamis.

Itulah beberapa kelebihan dari hunian dengan konsep modern minimalis. Sebagai salah satu hunian yang menerapkan konsep tersebut, Maja Sesetan Residence akan memberikan kelebihan-kelebihan di atas sebagai sebuah hunian. Sehingga tinggal di Maja Sesetan Residence akan membuat hidup Anda jadi lebih nyaman, efektif, dan juga efisien. Hunian ini menawarkan unit tipe 2 lantai yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp678 jutaan per unitnya.

Tertarik untuk memiliki unit hunian modern minimalis dari Maja Sesetan Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Hidup nyaman dan efisien di Bali dengan tinggal di hunian modern minimalis dari Maja Sesetan Residence! (FIY)

ImgWaNow
up