BLOG Maja Sesetan Residence

Blog

Terjangkau dan Berkualitas, Hidup Jadi Lebih Nyaman di Maja Sesetan Residence

10/13/2021

Rumahbali.id, Bali – Siapa yang tidak ingin memiliki hunian berkualitas yang ditawarkan dengan harga terjangkau? Hunian jenis ini tentu akan menjadi pilihan yang banyak diminati oleh masyarakat. Sebagai salah satu hunian yang menawarkan kualitas terbaik dengan harga terjangkau, Maja Sesetan Residence akan menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda.

Hunian berkonsep townhouse yang dibangun di kawasan Kota Denpasar Selatan ini dibangun dengan kualitas terbaik di kelasnya. Unit huniannya dibangun dengan gaya modern minimalis yang tengah menjadi tren di kalangan para masyarakat, terutama para kaum milenial. Mengusung hunian urban living di lokasi yang strategis, Maja Sesetan Residence akan menjadi hunian yang nyaman di Bali.

Hunian terbaik yang cocok dijadikan sebagai rumah keluarga di pulau Bali ini dibangun di kawasan yang strategis, sehingga mampu menawarkan kemudahan aksesibilitas dalam menuju ke berbagai tempat penting yang ada di Bali. Letak hunian ini berada di tengah Kota Denpasar Selatan, dan dekat dengan akses jalan besar dan juga berada dekat dengan berbagai macam sarana publik yang ada di sekitar kawasan hunian.

Contohnya saja, Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat penting seperti Pasar Badung, Mall atau pusat perbelanjaan, kawasan Bandara Ngurah Rai, Duta Plaza, hingga beberapa objek wisata seperti pantai. Kemudahan akses untuk menjangkau berbagai kawasan tersebut akan membuat penghuni dari hunian ini akan semakin mudah dalam berpergian. Aksesibilitas yang mudah akan memberikan mobilitas yang praktis untuk Anda.

Maja Sesetan Residence juga menawarkan kualitas terbaik dari segi unit huniannya yang dibangun dengan tren desain hunian terkini. Dengan menerapkan konsep modern minimalis, tiap unit dari Maja Sesetan Residence akan terasa sangat nyaman untuk dijadikan sebagai rumah keluarga Anda di Bali. Dibangun dalam bentuk townhouse, hunian ini juga akan memberikan keamanan terbaik bagi kawasan hunian maupun privasi Anda sebagai penghuni Maja Sesetan Residence.

Dengan kualitas unit terbaik, Anda tidak perlu khawatir soal biaya yang ditawarkan. Maja Sesetan Residence menawarkan unit hunian tipe 2 lantai dengan harga mulai dari Rp678 jutaan saja per unitnya. Harga yang terjangkau membuat hunian ini dapat Anda jadikan sebagai pilihan terbaik untuk menjadi tempat tinggal Anda bersama keluarga di Bali. Kapan lagi punya hunian berkualitas terbaik dengan harga yang terjangkau?

Ayo, segera miliki unit dari Maja Sesetan Residence sekarang! Untuk menggali informasi terkait hunian ini, Anda dapat mengunjungi website Maja Sesetan Residence atau menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman tersebut. Segera wujudkan hidup yang nyaman di hunian berkualitas dengan harga terjangkau di Bali hanya di Maja Sesetan Residence! (FIY) 

ImgWaNow
up