BLOG Natadesa

Blog

Hidup Sehat di Nata Desa, Hunian Ala Resort yang Asri di Bali

10/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Hidup di tengah kota besar dengan sibuknya aktivitas setiap hari tentu mengharuskan kita untuk menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan.

Polusi udara yang terus bertambah setiap harinya, panasnya terik matahari, serta cuaca yang tidak menentu di tengah padatnya aktivitas, rentan membuat kita terserang berbagai macam penyakit, mulai dari penyakit kulit, alergi, demam, flu, batuk, dan berbagai macam penyakit lainnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus pandai menjaga kondisi tubuh agar selalu fit dan tak mudah terserang penyakit.

Pola hidup sehat agar terhindar dari serangan penyakit dapat dimulai dari rumah sendiri. Rumah seharusnya menjadi tempat paling nyaman untuk memulai segala hal. Menerapkan pola hidup sehat di dalam rumah yang paling sederhana adalah dengan berolahraga dari rumah dan mendapatkan sirkulasi udara yang bagus di dalam rumah.

Untuk Anda yang tinggal di Bali atau sedang mencari properti di kawasan Bali dengan spesifikasi menarik untuk menunjang gaya hidup yang lebih sehat, Nata Desa adalah kabar baik untuk Anda! Kawasan ini merupakan kediaman resort authentic di perbukitan Jimbaran yang terinspirasi oleh alam dan keharmonisan desa Bali. Nata Desa merupakan wujud dari rumah yang sempurna untuk kehidupan keluarga yang harmonis. Keluarga Anda akan dimanjakan dengan kenyamanan ruang dan fasilitas yang lengkap. Hunian yang dikelilingi oleh pemandangan yang rimbun akan memberikan nuansa sejuk dan membuat Anda terasa setiap hari adalah hari libur untuk Anda dan keluarga.

Terkait dengan isu hidup yang lebih sehat di tengah pandemi Covid-19, Nata Desa juga memiliki fasilitas yang bisa menunjang hidup sehat Anda!

Pertama, unit rumah yang ada di Nata Desa memiliki jendela yang besar serta ventilasi yang cukup. Jendela yang didesain besar tentunya bisa membuat Anda mendapatkan pencahayaan alami di dalam rumah. Ruangan dengan pencahayaan yang alami juga tentunya baik untuk kesehatan karena sinar matahari langsung mengandung vitamin D yang bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu, cahaya alami yang masuk juga bisa membuat ruangan Anda bebas dari kelembaban dan rasa sumpek.

Kedua, Nata Desa menawarkan fasilitas kolam renang pribadi atau private pool yang merupakan media relaksasi, hiburan, dan juga olahraga untuk Anda. Berenang secara rutin setiap minggunya untuk hidup yang lebih sehat bisa Anda lakukan di Nata Desa.

Ketiga, kawasan Nata Desa dilengkapi dengan berbagai macam pepohonan yang ditanam di sepanjang lokasinya. Pepohonan yang hijau tentu menambah keasrian dan kesejukan kawasan tempat tinggal Anda.

Ayo! Miliki unit Nata Desa untuk memulai hidup yang lebih sehat dan berwarna bersama keluarga! Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up