BLOG Natadesa

Blog

Nata Desa, Kediaman Resort Autentik di Jimbaran, Bali

9/15/2021

Rumahbali.id, Bali – Hadir sebagai salah satu hunian yang ada di pulau Bali, Nata Desa menawarkan sebuah kediaman resort yang autentik di perbukitan Jimbaran. Hunian ini dibangun dengan konsep hunian yang terinspirasi dari keindahan alam serta keharmonisan desa di pulau Bali. Dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan, hunian ini akan menjadi rumah yang sempurna untuk kehidupan Anda beserta keluarga saat tinggal di pulau Dewata.

Ditujukan sebagai hunian keluarga, Nata Desa memiliki konsep hunian yang berbeda, mulai dari desain yang diterapkan hingga nuansa yang terpancar dari lingkungan hunian. Nata Desa dikelilingi oleh pemandangan yang rimbun sehingga mampu memberikan nuansa yang sejuk dan teduh. Dengan begitu, hunian ini akan terasa sangat nyaman saat ditempati. Anda dan keluarga akan merasakan suasana liburan yang khas di setiap harinya.

Meskipun terletak di perbukitan Jimbaran, Nata Desa menawarkan lokasi hunian yang strategis. Hal ini didukung dengan kemudahan akses yang mampu diberikan oleh hunian ini. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menuju ke Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain itu, lokasinya yang berada di Jimbaran juga membuat hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Jimbaran Hub. Lokasi yang strategis dari Nata Desa akan membuat mobilitas Anda bersama keluarga jadi lebih mudah dan praktis.

Dengan area kawasan yang natural dan mampu menghadirkan keistimewaan dari alam Bali Selatan, Nata Desa juga dikelilingi oleh berbagai macam fasilitas, mulai dari pusat perbelanjaan, pusat hiburan, pusat pendidikan, pusat kesehatan, dan berbagai fasilitas lainnya yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit saja. Berada dekat dengan beragam fasilitas publik akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat tinggal di Nata Desa.

Tidak hanya cocok dijadikan sebagai hunian yang sempurna demi kehidupan keluarga yang harmonis, Nata Desa juga akan cocok dijadikan sebagai aset investasi properti di tanah Bali. Keunggulan yang ditawarkan oleh hunian ini akan memberikan peluang nilai investasi yang menjanjikan di masa mendatang. Nata Desa tidak hanya menjadi hunian ternyaman bagi keluarga, namun juga dapat menjadi sumber keuntungan di masa depan.

Segera miliki kediaman resort yang autentik di pulau Bali dengan membeli unit yang ditawarkan Nata Desa. Hunian dengan desain dan konsep terbaik ini akan menghadirkan nuansa khas Bali yang akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai sebuah tempat tinggal di Bali. Hunian ini menawarkan tipe unit Villa Endek yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp7,5 M-an.

Ingin tahu lebih lanjut seputar unit hunian dari Nata Desa? Segera hubungi Digital Sales Consultant sekarang untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar unit yang ditawarkan. (FIY) 

ImgWaNow
up