BLOG Palm Regency

Blog

Berlokasi di Jimbaran, Ini Keuntungan Tinggal di Palm Regency

9/1/2021

Rumahbali.id, Bali – Jimbaran merupakan sebuah kawasan terkenal yang ada di pulau Bali. Tidak hanya terkenal di kalangan masyarakat lokal, Jimbaran juga kerap menjadi destinasi favorit para wisatawan karena memiliki beragam objek wisata menarik. Kepopuleran Jimbaran membuat kawasan ini telah memiliki infrastruktur serta sarana publik yang memadai.

Sebagai salah satu kawasan yang terbilang maju di pulau Bali, tinggal di kawasan Jimbaran tentu akan memberikan kemudahan dalam hal mobilitas dan juga aksesibilitas dalam menuju ke beberapa tempat penting di Bali. Jika Anda tertarik untuk tinggal di kawasan Jimbaran, maka Palm Regency dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda.

Sebagai salah satu hunian yang terletak di kawasan Jimbaran, Palm Regency menawarkan lokasi yang strategis. Hunian ini berada dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Berada di lokasi ini tentu membuat Palm Regency memiliki lingkungan kawasan yang mudah untuk diakses. Berlokasi di Jimbaran juga membuat hunian ini memiliki aksesibilitas yang mudah untuk menuju ke kawasan Denpasar, Bali.

Tinggal di Palm Regency yang berada di lokasi strategis Jimbaran tentu akan memberikan kemudahan aksesibilitas dalam menjangkau banyak tempat di sekitar kawasan tersebut. Tinggal di hunian ini juga akan memberikan Anda kemudahan dalam menjangkau berbagai macam objek wisata yang ada di sekitar kawasan Jimbaran – Denpasar.

Letaknya yang berada di kawasan Jimbaran juga membuat hunian ini telah memiliki lingkungan kawasan yang modern, sehingga Anda pun dapat dengan mudah menjangkau berbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup Anda. Selain unggul dalam segi lokasi karena berada di kawasan Jimbaran, Palm Regency juga memberikan keunggulan dari segi unit hunian yang ditawarkan.

Dibangun dengan konsep full furnished, Palm Regency akan memberikan kenyamanan sebagai sebuah tempat tinggal di pulau Bali. Harga yang ditawarkan oleh hunian ini pun masih terbilang cukup terjangkau. Dengan unit hunian yang memiliki luas area tanah 100 meter persegi serta luas bangunan 54 meter persegi, unit Palm Regency ditawarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Apakah Anda tertarik untuk tinggal di Palm Regency yang terletak di kawasan Jimbaran, Bali? Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai unit hunian yang ditawarkan. Palm Regency akan memberikan keuntungan berupa kemudahan aksesibilitas serta kenyamanan unit hunian untuk Anda. (FIY)

 

ImgWaNow
up