BLOG Palm Regency

Blog

Cari Hunian Serba Lengkap di Bali? Palm Regency Solusinya!

8/25/2021

Rumahabali.id, Bali – Pulau Bali terkenal sebagai destinasi wisata bagi para turis lokal maupun mancanegara. Selain karena pantainya yang cantik dan indah, Bali juga kental dengan adat dan budayanya yang jadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya menjadi kawasan wisata, Bali juga kerap jadi tempat untuk mencari nafkah, sehingga banyak dibangun perumahan-perumahan untuk singgah selama bekerja di Bali.

Palm Regency merupakan kawasan hunian terbaik yang dibangun di lokasi prima, lebih tepatnya di kawasan Jimbaran yang menjadi salah satu destinasi wisata dan daerah ramai di Bali yang dapat membuat Anda lebih mudah untuk pergi ke berbagai tempat menarik yang ada di Denpasar.

Perumahan strategis yang dibangun oleh CV Mega Artha Djaya ini sangat strategis, sehingga Anda hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja menuju beberapa tempat terkenal. Anda hanya membutuhkan waktu 8 menit saja dari hunian menuju Pantai Padang-Padang, 9 menit menuju Garuda Wisnu Kencana, dan 10 menit menuju Sidewalk Jimbaran Mall. Selain itu, perumahan modern ini juga dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran.

Hunian ini dirancang dengan desain hunian modern minimalis yang membuat Anda bisa merasakan kenyamanan yang lebih di kawasan perumahan ini. Ditambah lagi kawasan perumahan juga dilengkapi dengan sistem keamanan one gate yang hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar masuk perumahan, sehingga kawasannya dapat terjamin keamanannya.

Hunian ini menghadirkan unit 54/100 dengan luas tanah 100 meter persegi dan luas bangunan 54 meter persegi. Dalam satu unitnya terdapat 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dapur, halaman belakang, serta carport untuk menampung kendaraan Anda. Palm Regency menawarkan harga hunian mulai Rp 800 jutaan saja. Anda pun tidak perlu khawatir karena cicilan unit di Palm Regency sangat terjangkau.

Dengan banyaknya keunggulan dari Palm Regency dan harga yang terjangkau, tentunya membuat hunian ini tidak hanya cocok dijadikan sebagai tempat tinggal bersama keluarga, tapi juga cocok sebagai aset investasi properti yang menguntungkan bagi para investor. Apalagi mengingat lokasi Palm Regency berada di kawasan destinasi wisata, yaitu Jimbaran.

Mau segera tinggal di hunian atau sekedar membeli rumah untuk investasi properti yang menguntungkan di Palm Regency ? Hubungi kami sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

ImgWaNow
up