BLOG Palm Regency

Blog

Dibangun dengan Konsep Full Furnished, Ini Keuntungan dari Palm Regency

9/22/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah tapak yang telah dilengkapi dengan furnitur (full furnished) menjadi tren hunian yang semakin banyak diminati oleh masyarakat. Saat ini, telah banyak hunian yang menawarkan konsep full furnished, sehingga Anda tidak perlu lagi pusing soal furnitur maupun interior rumah. Hunian dengan konsep ini akan menjadi pilihan tempat tinggal yang lebih nyaman karena telah menyediakan berbagai perabot yang dibutuhkan oleh penghuni.

Palm Regency menjadi salah satu proyek hunian yang menerapkan konsep full furnished pada huniannya. Dibangun di kawasan strategis Jimbaran, hunian ini akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai tempat tinggal bersama keluarga di pulau Bali. Dengan konsep full furnished yang diusung Palm Regency, terdapat beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat tinggal di hunian ini. Berikut ulasan lebih lanjut seputar keuntungan dari hunian berkonsep full furnished.

Hemat Biaya dalam Membeli Furnitur

Keuntungan pertama yang bisa Anda rasakan saat membeli hunian berkonsep full furnished adalah hemat biaya dalam membeli furnitur. Hunian full furnished akan menyediakan beragam furnitur secara lengkap demi menunjang kenyamanan bagi para penghuninya. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot untuk membeli furnitur. Meskipun harga dari hunian full furnished cenderung lebih mahal, namun Anda juga dapat menghemat pengeluaran untuk membeli furnitur.

Hemat Waktu

Hunian berkonsep full furnished juga akan menghemat waktu Anda. Hal ini dikarenakan Anda dapat langsung menghuni hunian dan tidak perlu lagi mengangkut atau memindahkan barang-barang layaknya orang pindahan pada umumnya. Anda dapat langsung tinggal dan menggunakan furnitur yang ada pada hunian full furnished sesaat setelah Anda membeli hunian tersebut.

Hemat Tenaga

Tersedianya berbagai furnitur pada hunian full furnished membuat Anda tidak perlu lagi repot untuk menata barang dan furnitur. Anda juga tidak perlu lagi mendesain interior ruangan karena hunian full furnished akan memberikan hunian yang telah tertata rapi berikut dengan segala perabot dan furnitur yang Anda butuhkan. Sangat praktis dan menghemat tenaga bukan?

Anda dapat merasakan keuntungan-keuntungan tersebut jika membeli hunian full furnished dari Palm Regency. Tidak hanya mampu memberikan kenyamanan terbaik dengan konsep full furnished yang diusung, Palm Regency juga berlokasi di kawasan strategis Jimbaran, yakni dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Hal ini akan memberikan Anda kemudahan aksesibilitas untuk menjangkau tempat-tempat menarik yang ada di Denpasar.

Tunggu apa lagi? Miliki unit full furnished dari Palm Regency dan rasakan keuntungannya sekarang!  Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai unit hunian full furnished terbaik dengan lokasi strategis yang ditawarkan Palm Regency! (FIY)

 

ImgWaNow
up