BLOG Palm Regency

Blog

Nikmati Aksesibilitas Terbaik dari Palm Residence Bali!

8/18/2021

Rumahbali.id, Bali – Bagi sebagian orang, rumah idaman adalah rumah yang mewah dengan fasilitas yang lengkap dan menarik di dalamnya. Namun, akan ada banyak jawaban yang bervariasi dari kita semua tentang persepsi sebuah rumah idaman. Meski begitu, aspek kenyamanan adalah satu aspek yang menjadi benang merah dari semua kriteria rumah idaman menurut masyarakat.

Memiliki hunian yang nyaman adalah hal yang paling menyenangkan. Setiap hari, kita bisa pulang menuju hunian milik kita sendiri dengan fasilitas yang lengkap, aman, dan tentunya nyaman untuk dinikmati.

Aspek kenyamanan dalam sebuah hunian dapat didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Itulah mengapa Palm Residence dengan bangga hadir dan berkembang di kawasan Jimbaran sebagai hunian dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda! Sebagai salah satu hunian di Jimbaran, Palm Regency adalah salah satu hunian yang terbaik dengan segala keunggulannya. Semua yang Anda butuhkan untuk tinggal bersama keluarga ada disini. Mulai dari akses lingkungannya, kawasan Palm Regency sudah dikembangkan dengan konsep modern.

Mengusung konsep hunian masa kini, Palm Regency ini terletak di lokasi yang strategis dan dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Palm Regency juga sudah full furnished sehingga akan semakin memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga.

Berbicara mengenai lokasi yang strategis, Palm Residence berlokasi dekat ke berbagai fasilitas umum dan destinasi favorit, lho! Pertama, Anda hanya memerlukan waktu 8 menit saja dari Palm Residence menuju Pantai Padang-Padang. Kini berlibur dan menghabiskan waktu yang menyenangkan di pantai bisa Anda lakukan lebih dekat dari tempat tinggal Anda sendiri.

Kedua, Palm Residence juga berlokasi dekat dengan salah satu ikon favorit di Pulau Dewata, yaitu Garuda Wishnu Kencana. Anda hanya memerlukan waktu 9 menit saja untuk bisa sampai di destinasi wisata budaya tersebut. 

Tidak hanya itu, hanya dengan waktu 10 menit saja, Anda juga bisa menghabiskan waktu luang di Sidewalk Jimbaran Mall. Berbelanja atau mencari kegiatan yang menghibur diri di mall adalah favorit banyak orang, bukan? Anda bisa melakukannya dengan lebih praktis dari Palm Residence.

Yuk pesan unit Anda sekarang juga di Palm Residence. Perumahan dengan aksesibilitas terbaik untuk Anda di Bali! Hubungi Digital Marketing Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. Anda juga bisa selalu mengandalkan Rumahbali.id untuk urusan jual beli rumah di Bali dan referensi rumah idaman di Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up