BLOG Palm Regency

Blog

Tinggal Nyaman di Hunian Minimalis Persembahan Palm Regency

9/29/2021

Rumahbali.id, Bali – Beberapa dari Anda mungkin ada yang lebih senang tinggal di hunian minimalis dengan luas ruang yang terbatas. Selain karena lebih mudah dalam hal pemeliharaan, hunian minimalis juga dapat menciptakan suasana hunian yang lebih hangat dan juga nyaman. Poin unggul lainnya adalah, hunian minimalis biasanya juga memiliki harga yang lebih terjangkau. Maka, tidak heran jika hunian minimalis menjadi tren hunian impian di kalangan para milenial dengan gaya hidup yang dinamis.

Palm Regency menawarkan hunian berkonsep modern minimalis di tanah Bali. Hunian ini berada di kawasan Jimbaran, yang dekat dengan Universitas Udayana Bukit Jimbaran. Unit hunian yang dibangun dengan konsep minimalis membuat Palm Regency akan menjadi hunian yang mampu memberikan kenyamanan dan juga keamanan saat tinggal di pulau Bali.

Unitnya yang minimalis, dibangun dengan konsep full furnished sehingga Anda tidak perlu repot untuk mengatur maupun menata ulang hunian untuk menciptakan ruangan yang nyaman. Dengan unit Palm Regency, Anda dapat langsung menikmati kehidupan yang nyaman karena tiap ruangannya telah didesain sedemikian rupa untuk menciptakan suasana nyaman dan hangat saat ditinggali. 

Hunian ini sangat cocok bagi Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan banyak keunggulan yang ditawarkan. Pasalnya, Palm Regency tidak hanya menawarkan unit hunian terbaik yang dibangun dengan konsep modern minimalis, namun juga keunggulan lain yang dapat membuat hidup Anda jadi lebih mudah dan praktis saat tinggal di hunian ini.

Salah satunya adalah keunggulan dalam hal aksesibilitas. Kawasan hunian Palm Regency dibangun di lokasi yang strategis di pulau Bali. Berada dekat dengan salah satu pusat pendidikan terkenal membuat hunian ini dikelilingi oleh akses jalan yang mudah dan juga beberapa sarana publik yang memadai. Lokasinya yang strategis juga mampu memberikan akses mudah dan dekat menuju ke beberapa pusat wisata seperti Pantai Padang-padang, GWK Cultural Park, dan Sidewalk Jimbaran Mall yang dapat dijangkau hanya dalam hitungan menit saja.

Soal keamanan pun, Anda tidak perlu khawatir lagi. Palm Regency dilengkapi dengan one gate system untuk menjamin keamanan kawasan huniannya. Dengan begitu, Anda dapat menikmati kehidupan yang nyaman dan juga aman saat tinggal di hunian minimalis ini. Unit yang ditawarkan dibangun dengan tipe 54/100 yang tentunya ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni hanya sekitar Rp700 jutaan saja. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki unit hunian minimalis terbaik dari Palm Regency yang disertai dengan keunggulan lokasi yang strategis serta keamanan terjamin.

Tertarik untuk memiliki unit hunian dari Palm Regency? Segera hubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Palm Regency untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai unit hunian yang ditawarkan! (FIY)

ImgWaNow
up