BLOG Pecatu Residence

Blog

Dekat Kemana Saja dari Pecatu Residence, Rumah Bali dari Developer Terpercaya!

11/30/2021

Rumah Bali dari Developer Terpercaya -  Berbicara mengenai sebuah hunian idaman untuk dijadikan tempat tinggal, ada banyak aspek dan preferensi tersendiri bagi masing-masing individu. Meski begitu, kenyamanan tempat tinggal tetaplah nomor satu.

Ada banyak faktor yang memengaruhi rasa nyaman pada seseorang di dalam kawasan tempat tinggal, salah satunya adalah lokasi yang strategis. Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian.

Lokasi yang strategis dan aksesibilitas yang baik dari sebuah hunian pasti akan mempermudah banyak kegiatan dari tempat tinggal. Bagi Anda yang memiliki mobilitas yang tinggi, aksesibilitas sebuah hunian adalah aspek yang sangat penting.

Jika Anda tinggal di Bali atau sedang mencari properti di kawasan Bali dengan aksesibilitas yang baik dan strategis, Pecatu Residence adalah solusi yang tepat untuk Anda! Rumah Bali dari developer terpercaya ini dibangun di lokasi strategis di kawasan Kuta Selatan, Bali.

Yuk Lihat Lokasi yang Strategis dari Pecatu Residence, Rumah Bali dari Developer Terpercaya!

Pecatu Residence sendiri merupakan sebuah villa komplek 30 unit yang dibangun dengan desain yang elit dan berkelas. Rumah Bali dari developer terpercaya ini terdiri dari 3 bedroom villa, private swimming pool, dan halaman depan rumah yang asri.

Pecatu Residence juga dibangun dengan desain minimalis dan modern menggunakan bahan-bahan berstandar internasional. Material tersebut dipadukan dengan bahan-bahan alam dan sentuhan khas Bali, sehingga menjadikan tampilan setiap unitnya sangat elegan.

Rumah Bali dari developer terpercaya ini berlokasi super strategis di Bali, yakni hanya berjarak 20 menit dari bandara! Anda tidak perlu khawatir akan tertinggal jadwal penerbangan jika hendak bepergian dengan jalur udara.

Lokasi yang dekat dengan bandara juga membuat hunian premium Bali satu ini mudah untuk dijangkau oleh kendaraan umum. Bukan hanya itu, rumah Bali dari developer terbaik ini juga berlokasi dekat ke berbagai destinasi wisata menarik di Bali.

Siapa yang tidak tahu Taman Garuda Wisnu Kencana, atau yang dikenal dengan Taman GWK, Bali? Anda hanya akan menempuh perjalanan selama 5 menit saja menuju ke lokasi tersebut dari Pecatu Residence. Waktu yang sangat singkat untuk menuju ke destinasi unggulan, bukan?

Jika berbicara mengenai destinasi unggulan di Bali, sudah pasti pantai adalah destinasi yang muncul pertama kali di pikiran. Pecatu Residence juga berlokasi dekat dengan berbagai pantai indah di Bali, lho! Pantai apa saja kah itu?

Perumahan dengan konsep holiday home ini hanya berjarak 10 menit saja menuju Pantai Bingin, Pantai Suluban, atau Pantai Padang Padang. Hanya dalam 10 menit Anda memiliki pilihan untuk mengunjungi salah satu dari 3 pantai Bali dengan panorama alam yang indah.

Lebih singkat lagi, Anda hanya membutuhkan waktu 5 hingga 7 menit untuk menuju ke Pantai Dreamland atau Pantai Nyang Nyang Bali. Tentunya Anda sudah bisa membayangkan sejuknya lingkungan Pecatu Residence yang dekat dengan pantai,bukan?

Jika Anda ingin berolahraga di tempat yang fancy dan tentunya nyaman untuk keluarga, Anda bisa berolahraga Golf di New Kuta Golf yang hanya berjarak tempuh 4 menit dari Pecatu Residence. Anda bisa mengunjunginya dan menikmati fasilitas tersebut bersama keluarga atau kerabat.

Bagaimana? Sangat strategis, ya! Yuk pesan unit Pecatu Residence sekarang juga! Anda bisa menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk informasi atau pemesanan rumah Bali dari developer terpercaya. Kunjungi Rumahbali.id untuk referensi serta informasi menarik lainnya tentang hunian premium Bali. (GYS)

 

ImgWaNow
up