BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Alasan Mengapa Investasi di Puri Tegal Buah akan Menguntungkan!

7/16/2021

Rumahbali.id, Bali – Pulau Bali telah menjadi salah satu kawasan favorit para investor dan developer untuk mengembangkan bisnis properti. Hal tersebut didukung oleh sektor pariwisata Bali yang kian meningkat sehingga mampu mendatangkan para turis dan wisatawan untuk berkunjung ke pulau ini. Sektor pariwisata yang maju serta bertambahnya permintaan properti di Bali membuka peluang yang cukup besar bagi bisnis investasi properti.

Jika Anda tertarik untuk menjalankan bisnis investasi properti di pulau Bali, maka hunian yang tepat untuk membuka peluang keuntungan investasi yang menjanjikan adalah hunian dari Puri Tegal Buah. Hunian dengan motto Luxury in Simplicity ini menawarkan beragam keunggulan yang memiliki peluang keberhasilan investasi properti di tanah Bali. Ingin tahu alasan mengapa investasi di Puri Tegal Buah akan menguntungkan? Simak ulasan berikut.

 

Berada di Kawasan Denpasar

Terletak di kawasan Denpasar menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah. Hunian ini terletak di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, dan memiliki akses yang dekat menuju ke beberapa kawasan lain seperti Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan lain-lain. Mengapa lokasi dari Puri Tegal Buah berpotensi untuk menjadi investasi properti yang menjanjikan? Hal tersebut dikarenakan kawasan Denpasar merupakan pusat sektor dari pulau Bali yang menawarkan kehadiran berbagai sarana serta infrastruktur yang telah baik.

Berada di kawasan Denpasar tentu membuat Puri Tegal Buah memiliki akses yang mudah menuju ke infrastruktur yang ada di kawasan Denpasar. Selain itu, akses menuju ke berbagai sarana publik seperti rumah sakit, pusat pendidikan, hingga pusat perbelanjaan juga dekat sehingga penghuni dari hunian ini dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan hidupnya. Aspek lokasi yang strategis dan dekat dengan tempat-tempat penting tentu menjadi pilihan banyak orang. Oleh karenanya, Puri Tegal Buah akan memiliki nilai properti yang tinggi karena letaknya yang berada di kawasan pusat sektor Bali.

Jumlah Unit Terbatas

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan oleh Puri Tegal Buah adalah unit huniannya yang terbatas. Hunian ini hanya memiliki 30 unit hunian mewah yang akan menjadi salah satu hunian eksklusif di kawasan Denpasar. Selain unit hunian yang terbatas, Puri Tegal Buah juga dilengkapi dengan lingkungan hunian yang nyaman dan disertai dengan berbagai macam fasilitas.

Jumlah unit yang terbatas dari Puri Tegal Buah akan membuat hunian ini terasa lebih eksklusif dan tidak terlalu ramai karena sedikitnya jumlah penghuni. Kawasan lingkungannya yang nyaman dan dilengkapi dengan beragam fasilitas akan memberikan nuansa hunian yang berbeda. Siapa yang tidak ingin tinggal di hunian eksklusif yang memiliki lingkungan nyaman yang disertai dengan fasilitas-fasilitas terbaik? Dengan keunggulannya, Puri Tegal Buah akan menjadi hunian idaman yang diinginkan oleh banyak orang.

Itulah alasan mengapa Puri Tegal Buah memiliki peluang investasi yang akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang. Selain karena lokasinya yang berada di Denpasar, hunian ini juga menawarkan unit hunian yang nyaman dan mewah bagi penghuninya. Ditambah lagi, unit dari Puri Tegal Buah ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni hanya dengan harga mulai dari Rp595 jutaan saja.

Nikmati keuntungan yang menjanjikan dengan berinvestasi di Puri Tegal Buah. Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian Puri Tegal Buah. (FIY)

 

ImgWaNow
up