BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Cara Mudah Merawat Hunian 2 Lantai dari Puri Tegal Buah

7/30/2021

Rumahbali.id, Bali – Tinggal di hunian dua lantai tentu memiliki kelebihan dan kekurangan, apalagi jika berbicara tentang perawatannya. Hunian dengan dua lantai tentu memerlukan usaha yang lebih dalam merawat maupun membersihkannya. Tentunya membersihkan hunian 2 lantai akan memerlukan waktu yang lebih lama karena adanya space ruangan yang lebih banyak.

Sebagai perumahan yang menawarkan hunian 2 lantai berkonsep mewah, Puri Tegal Buah akan memberikan tips mengenai cara mudah dalam merawat hunian 2 lantai. Melakukan perawatan rumah tentu tidak akan terasa berat jika mengetahui cara melakukannya dengan benar. Dalam ulasan kali ini, Puri Tegal Buah akan menjelaskan cara terbaik dalam merawat hunian 2 lantai. Simak ulasan berikut.

Mendahulukan Bagian Atas

Membersihkan rumah akan jadi lebih efektif jika Anda memulainya dari bagian yang paling atas. Pada hunian 2 lantai, Anda dapat membersihkan lantai atas hunian terlebih dulu. Pastikan untuk mendahulukan bagian atas seperti langit-langit ruangan, bagian atas lemari maupun furnitur lain, hingga bagian AC atau kipas angin. Hal tersebut dilakukan demi memastikan bahwa semua debu dan kotoran pada bagian atas telah sepenuhnya luruh sebelum Anda membersihkan bagian rumah yang lebih rendah.

Hunian dua lantai pada umumnya memiliki langit-langit yang tinggi, sehingga seringkali terlewat untuk dibersihkan. Untuk mengatasinya, Anda dapat membersihkannya dengan vacuum cleaner agar lebih efektif dan juga efisien.

Membersihkan Benda di Seluruh Ruangan

Hunian dua lantai juga cenderung memiliki lebih banyak benda serta furnitur di dalamnya. Untuk menjaga kebersihan hunian, Anda perlu membersihkan benda yang ada di seluruh ruangan, termasuk kaca, gagang pintu, perabot rumah, bagian tangga, dan lain-lain. Anda dapat memulainya dengan membersihkan ruangan-ruangan yang lebih kecil seperti kamar tidur dan kamar mandi. Setelahnya, Anda bisa melanjutkan untuk membersihkan ruangan yang lebih luas seperti ruang tamu dan dapur.

Memperhatikan Kebersihan Aksen Interior Rumah

Pada hunian dua lantai, terdapat banyak aksen pada interior hunian sehingga Anda harus memperhatikan kebersihan dari setiap aksen interior yang ada. Pastikan untuk membersihkan celah-celah yang ada pada aksen tersebut, agar debu dan kotoran tidak menumpuk. Perawatan ini dilakukan agar warna aksen interior pada hunian Anda dapat bertahan lama. Anda dapat melakukan perawatan ini secara rutin dan berkala untuk mempertahankan keawetan dari tiap aksen interior hunian yang ada.

Itulah beberapa cara mudah untuk merawat hunian dua lantai ala Puri Tegal Buah. Selain beberapa cara tersebut, pastikan juga Anda selalu mengganti dan membersihkan beberapa bagian penting pada rumah seperti gorden pada jendela. Jangan lupa juga untuk terus menjaga kebersihan lantai rumah Anda dengan pembersih yang sesuai dengan material lantai yang digunakan.

Pastikan Anda menerapkan cara tersebut saat tinggal di Puri Tegal Buah demi menjaga kenyamanan serta kebersihan dari hunian 2 lantai berkonsep mewah ini. Tidak hanya menawarkan konsep hunian mewah yang nyaman, Puri Tegal Buah juga dilengkapi dengan lingkungan kawasan hunian yang bersih dan tertata juga dilengkapi dengan beragam fasilitas terbaik. Dengan begitu hunian ini akan menjadi tempat tinggal terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali.

Segera miliki unitnya sekarang karena Puri Tegal Buah menyediakan unit yang terbatas. Hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up