BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Dekat Kemana Saja, Tinggal di Puri Tegal Buah Jadi Lebih Praktis

8/20/2021

Rumahbali.id, Bali – Hunian yang nyaman tidak hanya yang mampu memberikan unit yang mewah dan elegan, namun juga hunian yang mampu memberikan kemudahan akses menuju ke berbagai tempat penting. Dengan begitu, kebutuhan hidup pun akan lebih mudah untuk terpenuhi. Oleh karenanya, aspek lokasi dari hunian sangat penting untuk dipertimbangkan saat Anda akan memilih sebuah hunian.

Di Bali, Kawasan Denpasar menjadi salah satu kawasan yang sudah maju. Kawasan ini telah dilengkapi dengan berbagai sarana serta infrastruktur yang lengkap. Maka tidak heran jika banyak masyarakat yang memilih kawasan ini sebagai lokasi tempat tinggal di pulau Bali. Kemajuan kawasan Denpasar tentu akan mempermudah terpenuhinya kebutuhan Anda di pulau Bali.

Puri Tegal Buah menjadi salah satu hunian Bali yang dibangun di kawasan Denpasar. Lebih tepatnya, hunian ini berlokasi di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, Bali. Lokasi dari hunian mewah ini sangat strategis, karena berada dekat dengan kawasan Seminyak. Puri Tegal Buah juga menawarkan akses yang mudah dalam menjangkau berbagai area terkenal di Denpasar seperti Kerobokan, Teuku Umar, dan lain-lain.

Dibangun di kawasan strategis Denpasar membuat Puri Tegal Buah menawarkan akses yang mudah untuk menuju ke beberapa tempat penting mulai dari pusat pendidikan, pusat kesehatan, bahkan hingga pusat hiburan atau objek wisata yang ada di sekitar kawasan Denpasar. Berada dekat dengan beragam sarana publik berkualitas yang ada di Denpasar tentu akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari saat tinggal di Puri Tegal Buah.

Lokasi strategis yang ditawarkan Puri Tegal Buah membuat mobilitas Anda jadi lebih praktis mengingat mudahnya akses kemana saja. Tidak hanya menawarkan akses yang mudah, Puri Tegal Buah juga menawarkan unit hunian mewah berkualitas yang mampu memberikan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Lingkungan huniannya pun bersih dan rapi sehingga dapat memberikan suasana nyaman yang lebih.

Selain itu, unit dari Puri Tegal Buah tersedia secara terbatas, yakni hanya 30 unit. Sehingga kawasan hunian akan terasa lebih eksklusif dan tenang. Soal keamanan pun tidak perlu diragukan lagi karena hunian mewah nan eksklusif ini akan menjamin keamanan kawasan hunian. Unitnya pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau, yakni mulai dari Rp595 jutaan saja.

Nikmati kenyamanan hunian dari segi unit hingga kemudahan aksesibilitas dengan tinggal di Puri Tegal Buah! Dengan lokasinya yang strategis, kemana saja jadi lebih praktis saat tinggal di hunian mewah dan eksklusif ini. Segera miliki unit terbatasnya sekarang! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi serta pengarahan lebih lanjut. (FIY)

ImgWaNow
up