BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Keuntungan Tinggal di Puri Tegal Buah Sebagai Hunian di Denpasar, Bali

7/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Pembangunan pariwisata Bali membawa pengaruh yang kuat terhadap peningkatan perekonomian di kawasan Denpasar. Sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat di Denpasar membuat kawasan ini memiliki lapangan pekerjaan yang semakin banyak. Hal tersebut turut mendorong adanya permintaan properti yang semakin meningkat. Sebagai pusat dari segala sektor yang ada di Bali, Denpasar terus memunculkan potensinya sehingga semakin banyak masyarakat yang memilih kawasan ini sebagai tempat tinggal.

Puri Tegal Buah sebagai salah satu properti yang hadir di kawasan Denpasar, menjadi salah satu hunian unggul yang dapat Anda pilih sebagai tempat tinggal. Selain karena letaknya yang berada di lokasi strategis Denpasar, hunian ini juga menawarkan segudang keunggulan yang membuatnya menjadi hunian terbaik untuk dipilih sebagai tempat tinggal. Apa saja keuntungan dari tinggal di Puri Tegal Buah sebagai salah satu hunian yang ada di Denpasar? Simak ulasan berikut.

 

Puri Tegal Buah Berada di Lokasi Strategis Denpasar

Perumahan Puri Tegal Buah dibangun di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, Bali. Lokasi tersebut merupakan salah satu lokasi strategis yang ada di kawasan Denpasar karena berada dekat dengan kawasan lainnya, seperti kawasan Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan lain-lain. Berada di lokasi yang strategis akan membuat penghuni dari hunian ini dapat dengan mudah menuju ke berbagai kawasan penting lain yang berada di sekitar Denpasar. Dengan begitu, mobilitas dari para penghuni akan semakin mudah dan efisien.

Denpasar Memiliki Sarana Publik Terbaik di Bali

Sebagai pusat segala sektor di pulau Bali, Denpasar memiliki beragam sarana publik yang memadai. Selain itu, kemajuan dari Kota Denpasar juga membuat kawasan ini dipenuhi dengan beragam sarana publik terbaik yang ada di pulau Bali. Tinggal di Puri Tegal Buah yang berada di lokasi strategis Denpasar tentu akan membuat penghuni dari hunian ini dapat dengan mudah menjangkau sarana publik berkualitas yang ada di Denpasar. Sarana publik yang dapat dituju antara lain, sarana pendidikan, pusat kesehatan, pusat perbelanjaan, hingga pusat hiburan. Akses yang mudah menuju ke sarana publik tentu akan memudahkan penghuni dari Puri Tegal Buah lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Nilai Properti yang Tinggi

Tinggal di Puri Tegal Buah yang berada di kawasan Denpasar juga akan memberikan keuntungan bagi Anda di masa mendatang. Pasalnya, hunian ini berpotensi memiliki nilai properti yang tinggi dan terus mengalami kenaikan di setiap tahunnya. Hal tersebut dikarenakan semakin berkembangnya kawasan Denpasar sebagai salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. Selain itu, jumlah unit Puri Tegal Buah yang terbatas juga akan memberikan kesan eksklusif pada hunian ini. Sehingga nilai properti dari hunian ini akan semakin tinggi. Puri Tegal Buah dapat menjadi aset investasi properti Anda di pulau Bali yang akan memberikan keuntungan yang menjanjikan di masa mendatang.

Dari keuntungan yang telah dijabarkan, Apakah Anda tertarik untuk membeli hunian eksklusif dari Puri Tegal Buah? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi dan pengarahan lebih lanjut seputar hunian Puri Tegal Buah. (FIY)

 

ImgWaNow
up