BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Lebih Eksklusif Tinggal di Unit Terbatas Puri Tegal Buah

9/3/2021

Rumahbali.id, Bali – Apakah Anda memimpikan hidup mewah dan eksklusif di pulau Bali? Jika iya, Puri Tegal Buah dapat menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Hunian dengan lokasi strategis di kawasan Denpasar ini akan menjadi tempat tinggal ternyaman yang mampu membuat Anda merasa lebih mewah dan eksklusif saat menempati hunian ini. Anda juga akan merasakan eksklusivitas yang nyata karena hunian ini memiliki jumlah unit yang terbatas, yakni hanya 30 unit hunian.

Selain memiliki jumlah unit yang terbatas, Puri Tegal Buah juga menawarkan kemudahan bagi para penghuninya dengan beberapa keunggulan lain. Pertama, hunian eksklusif ini memiliki lokasi yang strategis dengan berada di Jl. Tegal Buah, Padang Sambian, Denpasar, Bali. Lokasi ini membuat Puri Tegal Buah berada dekat dengan kawasan Seminyak. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau daerah lain seperti Kerobokan, Teuku Umar, dan beberapa daerah lain di Denpasar.

Keuntungan berlokasi di Denpasar juga membuat Puri Tegal Buah memiliki akses mudah menuju ke beberapa sarana publik serta infrastruktur yang ada di pulau Bali. Dengan begitu, Anda dapat merasakan mobilitas yang mudah saat berpergian maupun dalam memenuhi segala kebutuhan hidup sehari-hari. Kemudahan ini tentu akan menguntungkan Anda beserta keluarga saat hidup di pulau Bali.

Sebagai hunian mewah, Puri Tegal Buah juga menawarkan lingkungan kawasan hunian yang nyaman. Untuk menunjang kenyamanan yang lebih, Puri Tegal Buah juga menyediakan adanya fasilitas terbaik yang sangat lengkap, sehingga hidup di hunian eksklusif ini terasa lebih nyaman.

Soal keamanan pun tidak perlu diragukan lagi, dengan unit yang terbatas serta kawasan lingkungan hunian yang nyaman, Puri Tegal Buah akan dilengkapi dengan keamanan yang terjamin demi meningkatkan rasa aman saat tinggal di hunian eksklusif ini. Dengan begitu, tinggal di Puri Tegal Buah tidak hanya memberikan suasana nyaman nan mewah, namun juga memiliki keamanan yang terjamin.

Dibangun dengan jumlah unit yang terbatas dan dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan tidak membuat harga hunian eksklusif ini melambung tinggi. Sebaliknya, Puri Tegal Buah tetap menawarkan harga unit yang terjangkau. Unit 2 lantai dengan tipe unit 50/50 ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.595 jutaan saja per unitnya. Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, Anda sudah bisa memiliki unit eksklusif dari Puri Tegal Buah.

Tunggu apalagi? Ayo dapatkan unit terbatasnya sekarang! Tinggal di Puri Tegal Buah akan memberikan suasana hidup yang lebih eksklusif dan nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Untuk mendapatkan unitnya, segera hubungi Digital Sales Consultant sekarang juga! (FIY) 

ImgWaNow
up