BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Mewah dan Strategis, Puri Tegal Buah Cocok untuk Millennial

8/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Dalam memilih hunian, kaum millennial memiliki preferensi tersendiri mengenai tipe idealnya. Kebanyakan dari mereka akan memilih hunian minimalis yang tetap menampilkan aksen mewah. Gaya hidup dinamis dari kaum millennial juga membuat mereka cenderung memilih hunian yang menawarkan keunggulan dalam aspek lokasi. Hal ini dikarenakan para millennial lebih senang dengan hunian yang mampu memberikan kemudahan mobilitas mereka.

Untuk mendukung kriteria hunian yang diminati millennial, Puri Tegal Buah hadir sebagai salah satu hunian yang dapat memenuhi kebutuhan kaum millennial Bali. Dibangun di kawasan Denpasar membuat hunian ini menawarkan lokasi yang sangat strategis dan berada dekat dengan kawasan lain seperti daerah Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, serta daerah lain di Denpasar.

Lokasinya yang berada di Denpasar juga membuat hunian ini berada dekat dengan beragam fasilitas publik yang ada di kawasan Denpasar, sehingga dapat memberikan kemudahan mobilitas bagi para penghuninya. Dengan aspek lokasi yang dimiliki Puri Tegal Buah, hunian ini akan memberikan kemudahan bagi para millennial dalam menjangkau beragam tempat penting untuk memenuhi kebutuhan mereka. Hunian ini akan sangat diminati karena mampu membuat hidup millennial jadi lebih mudah dan efisien dalam hal mobilitas.

Selain aspek lokasi, Puri Tegal Buah juga menawarkan unit hunian yang sesuai dengan kriteria para millennial. Hunian dua lantai ini dibangun dengan tipe 50/50 dengan desain hunian yang simpel namun tetap menghadirkan kesan mewah dan elegan. Tipe unit yang cukup minimalis akan sangat diminati oleh millennial karena memiliki perawatan yang lebih efisien. Millennial dengan gaya hidupnya yang dinamis membuat mereka lebih suka tinggal di hunian minimalis agar tidak repot dalam proses perawatannya.  

Tidak berhenti sampai di situ, Puri Tegal Buah juga menawarkan lingkungan kawasan hunian yang sangat nyaman. Hunian ini memiliki jumlah unit yang terbatas, sehingga lingkungan kawasan pun lebih mudah terjaga kebersihannya. Selain itu, unit terbatas dari Puri Tegal Buah juga memberikan kesan hunian yang eksklusif sehingga keamanan serta privasi penghuni dapat lebih terjaga.

Dengan segala keunggulan yang ditawarkan, Puri Tegal Buah menjadi hunian terbaik yang sesuai dengan kriteria para kaum millennial, sehingga cocok dipilih sebagai hunian terbaik bagi Anda sebagai millennial yang hidup di pulau Bali. Luxury in simplicity, Puri Tegal Buah mampu berikan kebutuhan para millennial sebagai sebuah hunian. Segera miliki unit terbatas dari Puri Tegal Buah sekarang. Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan. (FIY)

ImgWaNow
up