BLOG Puri Tegal Buah

Blog

Puri Tegal Buah, Perumahan Bali dengan 4 Keunggulan Menarik

1/26/2022

Perumahan Bali – Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, perkembangan arsitektur di dalam industri properti juga mulai berkembang pesat.

Kini banyak kita temui desain hunian modern yang dipadukan dengan desain hunian yang sudah populer sejak dulu.

Salah satu contoh properti dengan perpaduan konsep tersebut adalah perumahan Puri Tegal Buah. Perumahan Bali 2 lantai ini mengusung konsep yang sangat menarik pada huniannya.

Konsep rumah tropis yang dibangun perumahan ini dipadukan dengan tren desain saat ini, yaitu konsep rumah modern minimalis.

Konsep tersebut membuat perumahan Puri Tegal Buah menjadi rumah Bali dari developer terpercaya yang nyaman dan asri untuk ditinggali.

Terletak di pusat kota Denpasar, Bali membuat hunian ini semakin menambah daya tariknya dalam menarik para pembeli.

Konsep perumahan yang modern, asri dengan tema Luxury in Simplicity menjadikan Puri Tegal Buah sebagai perumahan yang direkomendasikan jika Anda tengah mencari hunian di pulau Bali.

Puri Tegal Buah adalah Perumahan Bali dengan Spesifikasi Menaik. Apa Saja Keunggulannya?

Hunian yang mewah dan asri adalah paket yang lengkap jika dikombinasikan dengan lokasi yang strategis serta fasilitas yang lengkap.

Seperti yang kita ketahui, bahwa saat ini sudah banyak developer atau pengembang properti yang melirik Bali sebagai incaran kawasan yang berpotensi dihuni oleh banyak masyarakat di waktu yang akan datang.

Puri Tegal Buah dikembangkan sebanyak 30 unit saja, dengan konsep yang mewah dan elegan. Melihat jumlah dan lokasinya, sungguh merupakan definisi eksklusivitas hunian, bukan?

Bukan hanya terletak di kota Denpasar, Puri Tegal Buah juga berlokasi sangat dekat dengan Seminyak, yaitu salah satu destinasi wisata di Bali yang populer di kalangan banyak wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Mengapa harus memilih Puri Tegal Buah sebagai perumahan Bali untuk keluarga di masa depan? Ini dia 4 keunggulannya!

KONSEP HUNIAN MENARIK

Mengusung konsep yang elegan, mewah, dan eksklusif, Puri Tegal Buah dibangun di kota Denpasar yang berpotensi untuk dijadikan tempat tinggal Anda dan keluarga.

Majunya kota Denpasar dan populernya Bali sebagai sebuah destinasi, membuat Puri Tegal Buah memiliki peluang investasi masa depan yang brilian untuk Anda!

Jika Anda hendak berinvestasi, maka mulailah dengan properti atau perumahan Bali yang memiliki peluang tinggi seperti Puri Tegal Buah.

LINGKUNGAN NYAMAN DAN FASILITAS LENGKAP

Bukan hanya menawarkan eksklusivitas hunian di Denpasar, Bali, Puri Tegal Buah juga memiliki lingkungan yang hijau, segar, dan asri.

Lingkungan seperti itulah yang Anda butuhkan di sekitar lokasi tempat tinggal agar bisa menjalani hidup yang lebih nyaman dan produktif.

UNIT EKSKLUSIF DAN TERBATAS

Dengan harga yang cukup terjangkau, Puri Tegal Indah hadir dengan konsep yang sangat eksklusif. Bagaimana tidak?

Hanya akan ada 30 Unit yang dikembanglan dalam satu kawasan perumahan Puri Tegal Buah! Anda tidak akanlagi terganggu dengan kebisingan di lingkungan tempat tinggal.

LOKASI STRATEGIS

Salah satu faktor penunjang kenyamanan seseorang di dalam sebuah kawasan tempat tinggal adalah lokasi yang strategis.

Lokasi yang strategis menjadi sebuah pertimbangan yang penting dalam memilih hunian. Lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, pusat perbelanjaan, atau pusat hiburan, pasti akan mempermudah aktivitas dan membuat perjalanan Anda menjadi lebih praktis dari rumah.

Puri Tegal Buah dikembangkan di lokasi yang super strategis di Denpasar, dekat dengan berbagai lokasi yang populer sebagai destinasi wisata di Bali.

Berbagai lokasi tersebut adalah kawasan Seminyak, Kerobokan, Teuku Umar, dan beberapa kawasan ramai lainnya di Denpasar.

Ramainya pengunjung tentu menjamin banyaknya fasilitas umum yang tersedia. Sehingga, Anda bisa menjalani hidup yang lebih praktis dari Puri Tegal Buah.

Jika Anda sedang mencari perumahan Bali yang eksklusif tetapi asri dan sejuk, maka Puri Tegal Buah adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Rumah bali dari developer terpercaya ini sangat cocok untuk dijadikan hunian pribadi maupun untuk investasi properti. (GYS)

 

ImgWaNow
up