BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Hidup Nyaman Bebas Banjir di Royal Aditya Residence!

7/27/2021

Rumahbali.id, Denpasar – Memiliki hunian yang asri, ramah lingkungan, dan sejuk adalah idaman semua keluarga. Bisa tinggal di kawasan yang memiliki fasilitas lengkap dan memadai di tengah kesejukan bisa meningkatkan kualitas hidup, mulai dari kesehatan fisik dan juga mental.

Itulah mengapa sebuah kawasan hunian harus bisa dibangun terintegrasi dengan alam, sehingga kesejukan dan keharmonisan lingkungan dapat terjaga. Bukan hanya itu, kawasan yang terintegrasi dengan lingkungan dan alam juga bisa meminimalisir permasalahan yang lebih besar seperti polusi udara hingga bencana banjir.

Salah satu lokasi favorit pengembang properti di Indonesia untuk membangun produk propertinya yang kurang lebih memiliki isu tersebut adalah Bali. Bali adalah lokasi yang sangat ramai setiap harinya. Banyaknya kendaraan, bangunan, serta lokaisnya yang berada di pessir membuatnya menjadi salah satu lokasi paling sejuk di Indonesia. Meski begitu, bencana banjir bukanlah halyang tidak mungkin terjadi.

Oleh karena itu, Royal Aditya Residence hadir khusus untuk Anda sebagai hunian minimalis dan eksklusif di kawasan Denpasar,Bali, yang bebas banjir.  Royal Aditya Residence dikembangkan bersama dengan akses jalan paving di sepanjang kawasannya. Ases masuk ingga akses untuk menuju ke setiap cluster-nya didesain dengan akses jalan paving yang Residence memungkinkan Anda untuk menikmati keasrian hunian dalam satu kawasan tempat tinggal di lokasi yang strategis di Bali.

Menyempurnakan hal tersebut, Royal Aditya Residence dilengkapi dengan pepohonan yang ditanam di sepanjang kawasannya. Pepohonan tersebut ditanam di atas tanah dan rerumputan hijau yang menyeimbangkan akses paving yang dibangun di dalam kawasannya. Anda tentu saja bisa menikmati kenyamanan dalam berjalan dan kesejukkan di Royal Aditya Residence.

Pepohonan yang ditanam juga berfungsi sebagai area terbuka hijau dan area resapan air apabila terjadi hujan lebat yang memicu terjadinya banjir. Menikmati kenyamanan serta jaminan aman banjir di tempat tinggal Anda tentu merupakan hal yang menyenangkan, bukan?

Anda tertarik untuk memiliki hunian di kawasan bebas banjir seperti Royal Aditya Residence? Hubungi Digital Sales Consultant kami, dan kami akan membantu Anda menentukan hunian yang terbaik sesuai dengan selera dan referensi Anda. (GYS)

 

ImgWaNow
up