BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Indahnya Rumah Minimalis Modern di Royal Aditya Residence

6/10/2021

Rumahbali.id, Denpasar – Anda pasti sudah pernah mendengar istilah konsep perumahan minimalis modern, bukan? Hingga saat ini, konsep rumah minimalis modern masih menjadi salah satu model rumah yang diminati banyak masyarakat perkotaan. Pasalnya, rumah minimalis modern sangat nyaman dan cocok untuk dijadian tempat tinggal, khususnya di tengah kota besar.

Namun tahukah Anda, bahwa terdapat makna, filosofi, serta alasan tersendiri di balik rumah bergaya minimalis modern? Ya, terdapat konsep dasar dari pendekatan minimalis modern sebuah rumah, yakni menciptakan kenyamanan yang maksimal dengan efisiensi dan kesederhanaan bentuk ruang, material, serta pemilihan warna.

Berikut adalah konsep dan nilai-nilai dari hunian Minimalis yang harus Anda ketahui sebelum membeli rumah untuk nantinya dijadikan tempat tinggal.

Sederhana dalam Bentuk dan Fungsi

Seperti namanya, minimalisasi bentuk adalah salah satu prioritas dalam pembangunan rumah berkonsep minimalis modern. Hal ini bertujuan agar tercipta sebuah ruang di dalam rumah dengan konsep yang mudah dipahami.

Struktur bangunan, mulai dari atap, dinding, hingga lantai, semuanya dipasang dengan konsisten dan tidak memerlukan dekorasi yang berlebihan.

Pencahayaan Maksimal dan Terbuka

Biasanya rumah berkonsep minimali smodern bukan hanya memiliki efektivitas ruang, tapi juga efektivitas pencahayaan. Ruang tengah, ruang makan, atau dapur, adalah 3 ruangan yang biasanya memiliki pencahayaan alami dari atas sehingga ruangan akan terlihat lebih luas dan juga hangat.

Dekorasinya Lebih Sederhana

Dengan konsep minimalis di mana ruangan yang tersedia tidak terlalubesar, maka Anda tidak perlu repot memikirkan dekorasi yang kompleks. Dekorasi ruangan bisa Anda lakukan dengan sedehana dan membeli perabotan yang multifungsi. Sehingga, jumlah perabotan berkurang dan ruangan minimalis bisa terlihat dan terasa lebih luas.

Memiliki rumah berkonsep minimalis modern kini bukanlah hanya mimpi bagi Anda dan keluarga! Royal Aditya Residence adalah perumahan berkonsep minimalis modern dengan spesifikasi, aksesibilitas, serta fasilitas yang lengkap untuk dijadikan tempat tinggal Anda dan keluarga.

Royal Aditya Residence berlokasi super strategis yaitu 200 meter dari jalan utama Teuku Umar di pusat kota Denpasar, Bali. Bukan hanya itu, Anda bisa bepergian ke beberapa tempat ternama di Bali seperti Kerobokan, Seminyak, dan Kuta,hanya dalam hitungan menit!

Bagaimana dengan fasilitas umum lainnya? Jangan khawatir! Royal Aditya Residence hanya berjarak 10 menit ke pusat pelayanan kesehatan, yaitu Rumah Sakit Bali Med. Kawasanini juga hanya berjarak 10 menit saja ke pusat pendidikan anak, Sekolah Internasional Lentera Kasih. Jika ingin bepergian, Anda hanya harus menempuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Sungguh kriteria hunian impian, bukan?

Royal Aditya Residence adalah hunian berkonsep minimalis modern yang sempurna untuk menunjang kualitas hidup Anda! Sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli rumah pertama di kawasan Bali dan Kota Denpasar. Anda bisa mendapatkan unit Royal Aditya Residence dengan segudang fasilitas dan aksesibilitas yang terbaik hanya mulai dari Rp832 Juta!

Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami, untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

 

ImgWaNow
up