BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Keamanan Maksimal di Royal Aditya Residence Denpasar!

5/27/2021

Rumahbali.id, Denpasar – Keamanan adalah salah satu aspek yang menjadi pertimbangan banyak orang saat hendak membeli rumah. Tak bisa dipungkiri, bahwa banyaknya kasus tindakan kriminal yang terjadi membuat kita semua harus waspada dan memperhatikan sistem keamanan di dalam dan juga di sekitar tempat tinggal.

Itulah mengapa keamanan yang disediaakan di dalam kawasan perumahan atau segala jenis hunian sangatlah penting untuk menjamin keamanan penghuninya. Dengan keamanan yang terjamin, maka tentu akan menunjang rasa nyaman untuk tinggal di lokasi tersebut.

Royal Aditya Residence dikembangkan di lokasi paling strategis di Bali, yaitu kota Denpasar yang merupakan bentuk realisasi sebuah hunian berkualitas di Bali, yang memiliki sistem keamanan yang canggih dan terbaik di kelasnya!

Lalu apa saja yang tersedia di Royal Aditya Residence untuk menunjang keamanan dan kenyamanan Anda? Berikut ulasannya!

Mengusung konsep rumah modern, eksklusif, asri, dan minimalis, Royal Aditya Residence hadir sebagai perumahan eksklusif dan minimalis di Bali untuk Anda dan keluarga. Royal Aditya Residence hadir di Bali, sebagai perumahan berfasilitas lengkap di destinasi favorit yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dalam masing-masing unit di Royal Aditya Residence sudah dilengkapi dengan fasilitas pendukung yang modern, seperti One Gate System dan juga pantauan CCTV Camera yang bukan hanya menunang keamanan kawasan tapi tentunya kenyamanan setiap penghuninya.

One Gate System yang diterapkan di Royal Aditya Residence bermanfaat untuk membantu petugas dan pengelola sistem keamanan untuk menjaga kawasan perumahan dengan mengelola database pengunjung dan penghuni yang keluar masuk ke dalam kawasan. Sehingga, seluruh pengunjung dan penghuni yang keluar dan masuk akan terdata hanya lewat satu pintu yang disediakan. Hal ini tentunya akan membantu prosedur keamanan saat sewaktu-waktu terjadi sesuatu yang bersifat kriminal atau interogatif.

Perumahan Royal Aaditya Residence juga dilengkapi dengan pengawasan kamera CCTV di dalam kawasannya agar keamanan di dalam tempat tinggal Anda tetap terjamin dan terpantau dengan baik. Pemantauan hunian dengan kamera CCTV adalah hal yang dewasa ini kita perlukan. Meningkatnya jumlah kriminalitas di sekitar kita membuat kta semua harus lebih waspada. Salah satu titik yang harus diwaspadai dan dijaga dengan baik adalah tempat tinggal.

Hunian nyaman dan aman di Bali, hanya Royal Aditya Residence! Anda tertarik? Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut. (GYS)

 

ImgWaNow
up