BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Nikmati Keunggulan Tinggal di Royal Aditya Residence yang Eksklusif!

7/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Sekarang ini, Bali tidak hanya menjadi pusat wisata untuk berlibur, tapi juga menjadi tempat untuk mencari nafkah, sehingga kebutuhan hunian di Bali kini cukup tinggi khususnya di pusat kota Denpasar.

Maka dari itu kini hadir Royal Aditya Residence, hunian eksklusif di pusat kota Denpasar, Bali yang menawarkan hunian dua lantai dengan desain modern yang mewah dan berkelas. Hunian yang memberikan banyak kemudahan bagi penghuninya ini merupakan pilihan tepat untuk menjadi hunian bersama keluarga maupun dijadikan aset investasi properti yang menguntungkan.

Hunian dua lantai yang mewah dan berkelas ini memiliki beragam fasilitas terbaik di kawasannya yang memanjakan setiap penghuni rumah sehingga lebih nyaman berada di dalam lingkungan perumahan. Anda pun tidak perlu mengkhawatirkan lingkungan Royal Aditya Residence karena kawasan perumahannya dapat terjamin keamanannya.

Royal Aditya Residence dilengkapi dengan sistem keamanan one gate yang memudahkan petugas keamanan untuk memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari lingkungan karena hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses masuk dan keluar bagi tamu maupun penghuni rumah di Royal Aditya Residence.

Perumahan ini dirancang dengan standar kualitas tinggi sehingga lingkungannya rapi dan tersusun dengan akses jalan paving 5 meter. Hunian ini juga dibangun di atas lahan yang super strategis, lebih tepatnya hanya berjarak 200 meter saja dari jalan utama Teuku Umar Barat. Sehingga huniannya dekat kemana-mana, tidak hanya dekat fasilitas dan sarana umum, tapi Anda juga dipermudah untuk berpergian kemana saja, khususnya kota-kota yang dekat dengan Denpasar.

Royal Aditya Residence sangat cocok untuk Anda keluarga muda yang sibuk dan butuh tempat tinggal di tengah kota karena lokasi huniannya yang serba dekat kemana-mana. Anda mau ke lokasi yang menjadi objek wisata di Bali? dari Royal Aditya Residence Anda cukup menghabiskan waktu hitungan menit saja menuju Kerobokan, Seminyak, dan Kuta!

Mau segera tinggal di Royal Aditya Residence? Yuk segera pilih unit impian Anda! Saat ini tersedia 3 tipe hunian berkelas dengan harga yang terjangkau! Segera hubungi kami untuk pembelian unit di Royal Aditya Residence. (DRZ)

ImgWaNow
up