BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Royal Aditya Residence, Properti Terbaik untuk Investasi di Bali

7/9/2021

Rumahbali.id, Bali – Bali merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal di Indonesia, baik untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Kepopuleran dari keindahan pulau Bali banyak menarik perhatian para wisatawan dan developer. Hal tersebut membuat pulau Bali menjadi salah satu daerah yang memiliki peluang investasi properti terbaik di tanah Bali. Untuk Anda yang tertarik berinvestasi properti di tanah Bali, Royal Aditya Residence merupakan pilihan terbaik untuk Anda. Berikut beberapa pertimbangan Royal Aditya Residence sebagai investasi properti terbaik di pulau Bali.

Lokasi yang Strategis

Hunian ini terletak di kota Denpasar dengan lokasi yang strategis, yaitu hanya 200meter dari jalan utama Teuku Umar Barat, Kota Denpasar. Hunian ini dekat dengan beberapa daerah terkenal di Bali, seperti Kerobokan, Seminyak, dan Kuta. Berada di lokasi yang strategis membuat hunian ini akan banyak dilirik oleh para pendatang. Hal tersebut akan membuat Royal Aditya Residence memiliki nilai investasi yang baik di masa mendatang.

Keamanan yang Terjamin

Selain strategis, lokasi dari Royal Aditya Residence juga memiliki tingkat keamanan yang baik. Hunian ini menyediakan fasilitas One Gate System serta CCTV Security Camera yang membuat keamanannya semakin terjamin. Dengan sistem keamanan yang baik, Royal Aditya Residence akan banyak dilirik oleh para pembeli maupun penyewa.

Dekat dengan Fasilitas Publik

Royal Aditya Residence juga berada di lokasi yang dekat dengan fasilitas publik seperti pusat pelayanan kesehatan Rumah Sakit Bali Med, sarana pendidikan Sekolah Internasional Lentera Kasih, dan dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Hanya butuh waktu sekitar 30 menit dari Royal Aditya Residence menuju Bandara Interasional Ngurah Rai. Berada dekat dengan beberapa fasilitas publik akan menambah nilai hunian ini untuk semakin dilirik oleh para pendatang.

 

Beberapa pertimbangan di atas menunjukkan kualitas Royal Aditya Residence sebagai investasi properti yang tepat untuk Anda. Hunian ini menawarkan harga mulai dari Rp832 jutaan untuk satu unitnya. Dengan harga yang ditawarkan, Anda dapat sukses berinvestasi properti di tanah Bali.

Apakah Anda tertarik untuk membeli unit Royal Aditya Residence? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami! (FIY) 

ImgWaNow
up