BLOG Royal Aditya Residence

Blog

Simak Kelebihan dari Sistem Keamanan yang Diterapkan Royal Aditya Residence!

8/24/2021

Rumahbali.id, Bali – Keamanan tentu menjadi salah satu hal penting yang patut diperhatikan pada sebuah hunian. Selain untuk menjamin keamanan hunian dari risiko tindakan kriminal, keamanan yang baik dari sebuah hunian juga dapat berperan sebagai penyalur informasi umum seputar keadaan sekitar lingkungan kawasan hunian. Tinggal di hunian yang menawarkan sistem keamanan terbaik akan membuat Anda dapat hidup dengan aman, nyaman, dan juga tenang.

Sebagai salah satu hunian eksklusif yang terletak di tanah Bali, Royal Aditya Residence menawarkan hunian dengan sistem keamanan terbaiknya. Hunian ini menerapkan sistem keamanan berupa One Gate System yang dilengkapi dengan CCTV Security Camera. Sistem keamanan ini akan melindungi kawasan hunian secara ketat, sehingga keamanan dari hunian pun akan lebih terjamin.

One Gate System dan CCTV Security Camera yang diterapkan pada hunian Royal Aditya Residence juga memberikan beberapa kelebihan lainnya. Ingin tahu apa saja kelebihannya? Simak ulasan berikut ini.

Minimnya Risiko Tindakan Kriminal

Fasilitas one gate system membuat hunian Royal Aditya Residence hanya memiliki satu jalur sebagai akses keluar-masuk kawasan hunian. Hal ini membuat kawasan hunian terhindar dari adanya jalur lain maupun jalur tikus yang dapat menjadi celah bagi para pelaku kriminal. Selain itu, dengan adanya CCTV Security Camera, pengawasan terhadap setiap orang yang keluar-masuk ke dalam area hunian pun akan terpantau secara ketat. Sehingga risiko tindakan kriminal sangat minim untuk terjadi di area perumahan ini.

Suasana Hunian Lebih Tenang

Selain membuat rumah menjadi aman, keunggulan lain yang akan didapatkan dari fasilitas one gate system adalah terciptanya suasana yang hening dan lebih tenang di kawasan hunian. Hal ini dikarenakan tidak adanya kendaraan umum yang akan berlalu lalang di kawasan hunian. Sistem satu jalur pada Royal Aditya Residence akan membuat kawasan hunian menjadi lebih tenang dan juga terhindar dari kebisingan lalu lalang kendaraan umum. Selain itu, kawasan ini juga akan menjadi area yang aman untuk menjadi area bermain anak serta terhindar dari adanya polusi udara akibat asap kendaraan.

Kawasan yang Nyaman untuk Beraktivitas

Hunian dengan one gate system juga akan membuat penghuni jadi lebih nyaman dalam beraktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah. Tinggal di Royal Aditya Residence akan memudahkan Anda dalam melakukan aktivitas seperti jogging atau bersepeda. Selain itu, perumahan dengan one gate system juga akan membuat privasi Anda lebih terjaga dan lebih aman.

Terhindar dari Jalur Alternatif

Perumahan yang tidak difasilitasi dengan one gate system seringkali memiliki banyak akses jalur alternatif. Sehingga kawasan perumahan sering dijadikan sebagai jalan pintas menuju daerah lain. Hal tersebut dapat mengganggu kenyamanan para penghuni perumahan. Namun, dengan tinggal di Royal Aditya Residence, Anda tidak perlu khawatir karena perumahan ini akan terhindar dari adanya akses jalur alternatif. Dengan begitu hidup Anda akan semakin lebih nyaman.

Kelebihan-kelebihan tersebut tentu akan memberikan kehidupan yang nyaman dan juga aman di Royal Aditya Residence. Hunian eksklusif ini dapat menjadi pilihan hunian terbaik untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Tertarik untuk miliki unitnya? Segera hubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian dengan sistem keamanan terbaik ini! (FIY)

ImgWaNow
up