BLOG Royal Orchid Residence

Blog

Cari Hunian Keluarga di Bali? Royal Orchid Residence Aja!

9/28/2021

Rumahbali.id, Bali – sTinggal di Bali akan terasa lebih lengkap bila bersama keluarga. Untuk itu, Anda bisa cari hunian modern yang family friendly dan cocok dihuni bersama keluarga. Beragam jenis hunian dapat Anda temukan dengan mudah di Bali karena kini banyak hunian tersedia mulai dari hunian murah hingga hunian mewah.

Namun tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Royal Orchid Residence yang bisa jadi pilihan Anda. Hunian cluster di tengah alam hijau yang segar dan menyejukkan ini memprioritaskan kenyamanan dan privasi untuk Anda dan keluarga.

Beragam fasilitas menarik dan memadai dapat Anda temukan di Royal Orchid Residence, seperti adanya garden yang mendukung kawasan perumahan lebih asri, serta keamanan yang menjamin dengan sistem keamanan selama 24 jam yang memantau penuh lingkungan perumahan, sehingga Anda dan keluarga akan lebih nyaman dan merasa aman selama tinggal di Royal Orchid Residence. Selain itu, masih ada banyak fasilitas lainnya yang bisa Anda nikmati di perumahan ini.

Hunian yang berada di alam hijau dengan kualitas udara yang sehat ini berlokasi di kawasan Tabanan, Bali yang mudah dijangkau. Jadi, Anda tidak perlu khawatir selama tinggal di hunian Royal Orchid Residence karena wilayahnya strategis dan dikelilingi oleh fasilitas terbaik di kawasannya.

Royal Orchid Residence menghadirkan 4 tipe hunian dengan harga yang terjangkau untuk hunian keluarga, yaitu mulai dari Tipe A dengan harga mulai Rp 357 jutaan, Tipe B dengan harga mulai Rp 405 jutaan, Tipe Jasmine dengan harga mulai Rp 550 jutaan, dan Tipe Orchid dengan harga mulai Rp 1 M-an saja.

Tertarik untuk segera tinggal di hunian keluarga yang serba praktis dan berkualitas tinggi ini? Segera dapatkan hunian idaman Anda di Royal Orchid Residence dan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! (DRZ)

ImgWaNow
up