BLOG Rumah Senja

Blog

2 Tipe Unit dari Rumah Senja, Mana yang Jadi Pilihan Anda?

9/6/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah Senja menjadi sebuah perumahan premium terbaru di Bali. Dibangun dan dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Developer, Rumah Senja menjadi properti yang mampu menjawab kebutuhan hunian yang dapat menjadi tempat cerita hangat bagi Anda dan keluarga di pulau Bali. Dengan keunggulan yang ditawarkan, hunian ini akan menjadi pilihan terbaik untuk dijadikan sebagai tempat berpulang.

Sebagai perumahan premium yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah ideal di Bali, Rumah Senja dilengkapi dengan berbagai macam keunggulan. Salah satunya adalah keunggulan dalam segi lokasi. Berada di kawasan Denpasar membuat hunian ini memiliki kemudahan aksesibilitas untuk menuju ke beberapa tempat di Bali seperti 10 menit ke Pantai Sanur, 10 menit ke Mall Level 21, 5 menit ke rumah sakit, dan lain sebagainya.

Selain menawarkan akses yang mudah ke mana saja, Rumah Senja juga dibangun dengan konsep terbaik. Demi menunjang kenyamanan terbaik, hunian ini dibangun dengan konsep desain lingkungan yang modern. Hunian ini juga mengutamakan keindahan arsitekturnya untuk menghadirkan suasana yang nyaman. Tidak hanya itu, hunian premium ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, salah satunya fasilitas keamanan berupa one gate system.

Dengan banyak keunggulan, Rumah Senja akan menjadi rumah yang nyaman untuk Anda dan keluarga di pulau Bali. Untuk tipe unit yang ditawarkan, hunian ini menyediakan adanya 2 tipe unit yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. Berikut ulasan lebih lanjut seputar tipe unit yang ditawarkan.

Tipe Mentari

Rumah Senja menawarkan tipe unit Mentari yang merupakan rumah dua lantai dengan luas 65 meter persegi. Tipe unit ini memiliki desain hunian yang modern serta dilengkapi dengan beberapa fasilitas hunian seperti carport, living room, dapur, 2 kamar tidur, serta 2 kamar mandi. Tipe unit yang satu ini cocok bagi para pasangan baru, atau keluarga kecil berjumlah 3-4 orang. Dengan keunggulan yang ditawarkan, tipe unit ini dapat Anda miliki hanya dengan harga mulai dari Rp.869 jutaan saja.

Tipe Rembulan

Tipe unit selanjutnya yakni tipe Rembulan yang merupakan hunian 2 lantai dengan luas hunian yang lebih besar, yakni seluas 130 meter persegi. Fasilitas hunian yang tersedia pada tipe unit ini tidak berbeda dengan yang ada di tipe Mentari, namun tentunya disertai dengan luas ruangan yang lebih luas. Dengan luas bangunan yang berbeda, harga yang ditawarkan untuk tipe unit ini pun lebih tinggi, yakni ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.1,7 M-an. Hunian ini cocok bagi Anda yang memiliki keluarga dengan jumlah anggota yang lebih banyak.

Itulah dua tipe unit yang ditawarkan oleh Rumah Senja. Masing-masing unit dibangun dengan kualitas yang sama dengan desain modern yang membuat tampilan hunian jadi lebih elegan. Dari 2 tipe unit yang ditawarkan, mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda? Segera miliki unit hunian terbaik dari Rumah Senja sekarang! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk dapatkan informasi lebih lanjut seputar unit dari Rumah Senja.

Ukir cerita bahagia Anda bersama keluarga dengan tinggal di Rumah Senja. Kehangatan serta kenyamanan yang mampu dihadirkan hunian ini akan membuat tiap cerita Anda bersama keluarga di pulau Bali jadi lebih bermakna.  (FIY)

 

ImgWaNow
up