BLOG Rumah Senja

Blog

Akses Mudah Kemana Saja, Tinggal di Rumah Senja Jadi Lebih Efisien

10/21/2021

Rumahbali.id, Bali – Rumah Senja merupakan sebuah proyek perumahan terbaru yang dikembangkan oleh PT Aditya Sentana Developer di pulau Bali. Hunian ini menawarkan rumah keluarga yang dibangun dengan desain lingkungan modern dengan arsitektur terbaik yang akan memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda dan keluarga. Berlokasi di kawasan strategis Denpasar, Rumah Senja juga akan memberikan kenyamanan dalam hal mobilitas.

Dibangun di kawasan Denpasar, Rumah Senja berada dekat dengan akses menuju jalan besar, sehingga kehadiran hunian ini pun akan mudah dijangkau oleh masyarakat. Berada di Denpasar yang dikenal sebagai pusat segala sektor di Bali juga membuat Rumah Senja memiliki lokasi yang strategis karena mampu memberikan kemudahan akses menuju ke beberapa tempat penting yang ada di sekitar kawasan.

Sebagai hunian keluarga, Rumah Senja berada di lokasi yang mampu memberikan kemudahan akses menuju ke beberapa sarana pendidikan, salah satunya adalah SMAN 2 Denpasar yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari kawasan hunian. Tidak hanya itu, hunian ini juga memiliki akses yang dekat dengan sarana kesehatan seperti RSUP Sanglah yang dapat dijangkau hanya dalam waktu 5 menit saja.

Rumah Senja juga berada dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan di Bali. Contohnya saja, hunian ini hanya berjarak sekitar 5 menit dari Matahari Duta Plaza dan 10 menit menuju ke Mall Level 21. Lokasi hunian yang dekat dengan pusat perbelanjaan akan membuat Anda dan keluarga jadi lebih mudah memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Jangan khawatir soal liburan, tinggal di Rumah Senja juga akan membuat Anda jadi lebih mudah menjangkau berbagai kawasan objek wisata terkenal Bali. Anda dapat menjangkau Pantai Sanur hanya dalam waktu 10 menit. Hunian ini juga berada dekat dengan Monumen Bajra Sandhi yang hanya berjarak sekitar 8 menit dari kawasan hunian.

Terletak di lokasi yang strategis membuat Anda jadi lebih mudah ke mana saja saat tinggal di Rumah Senja. Tidak hanya mampu memberikan kenyamanan sebagai sebuah hunian keluarga yang hangat, Rumah Senja juga akan membuat hidup Anda jadi lebih efisien dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain mudah ke mana saja, hunian dengan lokasi strategis juga berpeluang memiliki nilai investasi yang tinggi sehingga dapat dijadikan sebagai aset investasi yang menguntungkan di masa mendatang.

Sudah siap memiliki hidup yang lebih efisien di Bali dengan tinggal di Rumah Senja? Segera miliki unit huniannya sekarang! Anda dapat menghubungi kontak Sales Consultant kami yang tertera pada laman Rumah Senja untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta pengarahan yang tepat untuk memiliki unit hunian keluarga terbaik dari Rumah Senja. (FIY) 

ImgWaNow
up