BLOG Rumah Senja

Blog

Rumah Senja, Perumahan di Bali yang Hanya 10 Menit Ke Pantai

1/25/2022

Perumahan di Bali – Pulau dewata menjadi tanah yang diberkati. Semua mata di dunia tertuju pada suguhan keindahan alamnya yang memesona.

Bentangan alam yang memesona semakin hidup dengan suguhan budaya masyarakat Bali yang kaya dan Indah. Bahkan semua budaya Bali sangat khas, tidak ada duanya di wilayah lain.

Seperti budaya Ngaben, yang bertujuan menyucikan arwah orang yang sudah meninggal.  Hingga tradisi Trunyan yang membaringkan jenazah di atas tanah. Tanpa dikuburkan.

Semua tradisi masyarakat Bali tersebut menjadi daya tarik bagi wisatawan. Alhasil, Bali selalu ramai.

Memang Ada Perumahan di Bali yang Dekat Pantai?

Pantai-pantai di Bali juga menjadi primadona wisatawan dalam negeri dan manca negara. Setiap wisatawan yang berkunjung ke Bali pasti mampir menikmti desiran ombak pantai dan merahnya senja.

Dengan suguhan banyaknya pantai, tempat wisata dan suguhan tradisi Bali yang khas, pasti semua orang ingin tinggal di Bali.

Membayangkan tinggal di Bali saja isinya begitu indah. Apalagi bisa memiliki perumahan di bali yang dekat dengan pantai, ya kira-kira hanya 10 menit perjalanan.

Memang ada perumahan di Bali yang jarak ke Pantai hanya 10 menit, biar tiap hari bisa menikmati senja? Ya jelas ada dong, berikut ulasannya.

Rumah Senja Perumahan di Bali yang Dekat Pantai

Bagi Anda yang punya impian memiliki rumah di Bali yang dekat dengan pantai, Anda sebentar lagi bakal memeluk impian tersebut secara nyata.

Anda bisa memilih rumah senja. Perumahan di bali yang cantik, dengan konsep lingkungan modern. Arsitekturnya indah dan nyaman.

Rumah yang pas untuk menghabiskan waktu serta menikmati kopi saat senja sambil ngobrol bareng keluarga dan orang-orang tercinta.

Lokasi rumah senja sangat strategis, letaknya di Kawasan Denpasar. Keunggulannya yang spektakuler ialah lokasinya yang dekat dengan pantai.

Hanya butuh waktu 10 menit, Anda bisa pergi ke Pantai Sanur. Saat bosan di rumah, Anda bisa jalan-jalan ke Pantai Sanur menikmati desiran ombak, sunrise, atau sunset yang memanjakan mata dan jiwa.

Rumah Senja, Perumahan di Bali yang Dekat Fasilitas Umum

Lokasi rumah senja yang berada di kawasan Denpasar, memberikan kemudahan pada setiap penghuninya. Mau ke mana saja, terasa dekat.

Akses ke lembaga pendidikan, seperti SMAN 2 Denpasar hanya membutuhkan waktu 5 menit. Pas banget bagi keluarga yang anaknya masuk SMA, jarak dari rumah dan sekolah jadi dekat. Sangat efisien.

Rumah senja memang sangat memanjakan penghuninya, khusunya bagi Anda yang suka belanja. Akses ke pusat perbelanjaan seperti Matahari Duta Plaza hanya membutuhkan waktu 5 menit.

Waktu dijalan untuk belanja tidak perlu lama, tancap gas 5 menit sampai. Langsung deh, belanja kebutuhan sehari-hari. Mau pulang setelah belanja juga cepat banget.

Akses ke layanan Kesehatan juga dekat. Dari rumah senja, Anda bisa menjangkau RSUP Sanglah hanya dalam waktu 5 menit.

Jadi, saat ada hal yang sangat penting tentang urusan kesehatan, waktu yang dibutuhkan di jalan saat berobat atau periksa sangat efisien. Menghemat waktu sekali.

perumahan di bali

Unit dan Harga Rumah Senja

Rumah senja yang fasiitasnya sangat memanjakan, menawarkan 2 tipe rumah. Tipe pertama adalah tipe rembulan.  Tipe rumbulan bisa Anda tebus dengan harga mulai Rp 1,7 miliar.

Tipe kedua adalah tipe mentari. Tipe Mentari harganya lebih rendah dari tipe rembulan. Dengan bujet Rp 869 juta, Anda bisa memeluk impian memiliki rumah tipe Mentari.

Yuk peluk impian Anda untuk memiliki rumah dekat pantai, biar tiap sore bisa menikmati senja.

Caranya mudah banget, cukup klik  link ini maka secara otomatis Anda bisa memiliki rumah di Bali dari developer terpercaya. (AS)

ImgWaNow
up